Kriminalitas Banjarmasin

Dalam Penggerebekan di Kelayan Dalam, Maulana Ketahuan Petugas Simpan Barang Haram

Kemudian Saputra (22) warga Jalan Kelayan A gang Sijiran Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah

Dalam Penggerebekan di Kelayan Dalam, Maulana Ketahuan Petugas Simpan Barang Haram
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Petugas Subdit 2 Direktorat menggerebek sebuah rumah di Jalan Kelayan Dalam gang Bawang Putih Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Dalam penggerebekan ini petugas mengamankan dua orang yakni Maulana (24) warga Jalan Kelayan Dalam gang Bawang Putih Kelurahan Kelayan Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan,

Kemudian Saputra (22) warga Jalan Kelayan A gang Sijiran Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah dan dalam penggerebekan ini petugas temukan empat paket sabu-sabu siap edar milik keduanya.

Informasi diperoleh, penggeledahan tempat keduanya ini berlangsung pada Jumat (10/8) malam ini berawal dari masuknya informasi diduga ada peredaran narkoba dan untuk itulah petugas langsung mendalami dengan melakukan penyidikan.

Baca: Live JTV! Live Streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia via Streaming JawaPos TV

Baca: Berlaku Hanya Hari Ini! Begini Cara Dapat Kuota 25 GB Telkomsel dengan hanya Rp 90 Ribu

Hingga sekitar pukul 19.15 wita petugas mendapat info diduga ada barang terlarang.

Petugas pun langsung melakukan penggeledahan di lokasi itu dan menemukan empat paket sabu yang berada di lantai kamar Maulana.

Dari keterangan diperoleh keduanya mengaku mengakui urunan untuk membeli 4 paket sabu tersebut. Oleh petugas keduanya selanjutnya dibawa ke Ditnarkoba Polda Kalsel.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi ketika dikonfirmasimengiyakan penangkapan terhadap keduanya di lokasi tersebut. Pada penggeledahan ini petugas temukan 4 (empat) paket sabu dengan berat kotor 1,33 gram, 1 (satu) pak plastik klip, dan 1 (satu) buah tutup botol larutan penyegar warna hijau beserta sedotannya.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved