Berita Kotabaru

Gara-Gara Tidak Dapat Undangan Pilkades, Bahrian Nyaris Adu Jotos dengan Ketua RT

Cekcok mulut antara Bahrian Noor (52) dengan M Usman (57) hanya karena permasalahan kecil

Gara-Gara Tidak Dapat Undangan Pilkades, Bahrian Nyaris Adu Jotos dengan Ketua RT
helriansyah
Proses perdamaian dua orang warga terjadi di jalan Perumnas, Desa Hilir Muara. Perdamaian difasilitasi Bhabinkamtibmas Polsek Pulaulaut Utara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Cekcok mulut hingga nyaris berujung pada perkelahian terjadi di jalan Perumnas Hilir, RT 05, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulaulaut Utara, kemarin sekitar pukul 17.00 Wita.

Cekcok mulut antara Bahrian Noor (52) dengan M Usman (57) hanya karena permasalahan kecil. Bahrian Noor, tidak mendapatkan undangan pemilihan kepala desa antar waktu yang sudah berlangsung senin, (12/8/2018) lalu.

Keributan nyaris berujung baku hantam antara Bahrian dengan Usman yang sekaligus Ketua RT 05, berawal dari Bahrian yang mendatangi Usman.

Baca: Live JTV! Live Streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia via Streaming JawaPos TV

Bahkan Bahrian tidak cuma mendangi Usman, tapi Ketua RT 05 tersebut sempat mendapat caci maki dan sumpah serapah dari Bahrian yang mengatakan "Pak RT gila,".

Baca: Prediksi Skor & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Asian Games 2018

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik MH melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto Sik mengakui terjadinya keributan antar tetangga di RT 05, Desa Hilir Muara.

Baca: Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Banjarbaru, Wali Kota Instruksikan ASN Pulang Cepat

Menurut Iksan, terlapor (Bahrian) tidak hanya mencaci maki dan mengucapkan sumpah serapah. Ia juga sempat meludah ke wajah pelapor (Usman).

Diakui Iksan, keributan nyaris berujung ke persoalan besar tidak berlanjut ke proses hukum. Setelah dilakukan upaya damai antara kedua pihak berseteru.

Setelah kedua belah pihak berselisih dipertemukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hilir Muara Bripka Erfian. Persoalan diselesaikan secara kekeluargaan.

Selain keduanya membuat surat pernyataan, perjanjian damai yang disaksikan penjabat Kepala Desa Hilir Muara Makhadalena.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help