Berita Hulu Sungai Tengah

Jemaah Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad di Barabai Diimbau Datang Lebih Awal

Ribuan jemaah dari Banua Enam, Kalteng dan Kaltim diperkirakan menghadiri tabligh akbar Ustadz H Abdul Somad di Barabai

Jemaah Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad di Barabai Diimbau Datang Lebih Awal
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID-BARABAI - Ribuan jemaah dari Banua Enam, Kalteng dan Kaltim diperkirakan menghadiri tabligh akbar Ustadz H Abdul Somad di pondok pesantren Nurul Muhibbin Barabai besok 16 Agustus 2018 pagi.

Mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan berjejalnya jemaah yang datang Kabag Humas Pemkab HST Ramadhan meminta hemaah yang ikut pengajian datang jauh lebih awal.

Baca: Tangan Jusuf Kalla dan Megawati Langsung Dicium Syafrudin Usai Dilantik Jadi Menteri

Baca: Ustadz Abdul Somad Datang ke Banjarbaru, Ini Pesannya ke Ribuan Jemaah yang Hadir

"Kami harapkan agar jemaah datang lebih awal dari jadual ceramah Ustadz Somad pukul 7.30 pagi," ujarnya. Khusus kepada jemaah lokal yang tempat tinggalnya berdekatan dengan ponpes Nurul Muhibbin diharapkan tidak menggunakan kendaraan menuju lokasi acara. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi jemaah luar Barabai dan menghindari kemacetan. Jemaah dalam kota Barabai dipersilahkan menggunakan sepeda motor," katanya.

Ramadhan menyatakan, jalan M Ramli di kawasan ponpes Nurul Muhibbin ditutup dari dari semua kendaraan kecuali mobil rombongan Ustadz Abdul Somad yang datang dari Banjarbaru serta mobil kepala daerah dan tamu undangan lainnya yang akan diberi stiker.

Baca: Reaksi Hasto Saat Maruf Amin Disebut Mahfud MD Ancam Jokowi Tentukan Cawapres Pilpres 2019

Baca: Cerita Luhut Saat Jokowi Lebih Pilih Mahfud MD Ketimbang Maruf Amin untuk Cawapres di Pilpres 2019

"Bagi jemaah yang datang dari Tapin, HSS dan HST disiapkan parkir jalan Brigjen H Hasan Basri dan Jalan Ulama. Jemaah dari Kalteng, Kaltim, Tabalong dan Balangan parkir mobil di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Mualimin" katanya.

Ramadhan juga mengharapkan agar seluruh jemaah yang berhadir dapat bersama-sama menjaga suasana kondusif, aman dan lancar " Tolong tidak membuang sampah sembarangan, dan jangan berjejal saat menyeberangi jembatan Dharma, Jembatan Rahmat dan jembatan gantung di Bukat karena daya tahan menanggung beban jembatan kayu tersebut terbatas" imbaunya.

(banjarmaainpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help