Bumi Murakata

Raih Tropi Juara Futsal ASN Se-Kalsel, Salah Satu Pemain HST Juga Best Player

Tim Futsal Pemkab HST berhasil meraih Trofi juara pada Festival Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kalsel.

Raih Tropi Juara Futsal ASN Se-Kalsel, Salah Satu Pemain HST Juga Best Player
istimewa/ HUMAS PEMKAB HST
Tim Futsal ASN Pemkab HST yang berhasil meraih tropi juara

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Tim Futsal Pemkab HST berhasil meraih Trofi juara, pada  Festival Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kalsel Cabang Olaraga (Cabor) Futsal 2018 yang digelar oleh Pemprov Kalsel, di Banjarmasin,  Jumat 10 Agustus 2018. 

Pada partai final, tim ASN HST dengan kapten  Kharies Setiawan, berhasil mengatasi perlawanan tim futsal Pemkot Banjarbaru.

Kabag Humas Pemkab HST, Ramadhan mengatakan, sejak babak pertama berjalan, kedua tim saling bermain ketat, melancarkan serangan.

Hingga waktu normal berakhir, pertandingan dimenangkan oleh Pemkab HST dengan skor 4-2. Tak hanya membawa pulang trofi juara, tim futsal Pemkab HST juga meraih gelar Best Player dan Top Scorer.

PLt Bupati HST dengan tropi juara pertama yang berhasi diraih tim Futsal ASN se- Kalsel
PLt Bupati HST dengan tropi juara pertama yang berhasi diraih tim Futsal ASN se- Kalsel (istimewa/ HUMAS PEMKAB HST)

Best Player disabet Sam'ani yang berkontribusi kepada tim futsal Pemkab HST selama perhelatan Festival Olahraga Cabor Futsal berlangsung. Sedangkan top scorer dipegang oleh Muhammad Riskan.

"Alhamdulillah, sudah bisa memberikan penampilan cukup baik untuk tim futsal Pemkab HST. Tanpa kawan-kawan di lapangan saya belum tentu juga bisa jadi Best Player," ucap Sam'ani 

Manajer Tim Futsal Pemkab HST, Wahyudi Rahmad menyatakan puas atas penampilan tim futsal Pemkab HST karena permainan apiknya "Skuat HST diisi pemain pilihan dari ASN di Pemkab HST.

Kunci kemenangan tim  kami, bermain dengan disiplin, agresif, kerjasama tim. Semangat juang yang tinggi membuat  instruksi pelatih dijalankan secara efektif," kata Wahyudi yang merupakan Kabag Pemerintahan Setda HST.

Sebelum melangkah ke final, di pertandingan pertama 32 besar, tim futsal Pemkab HST berhasil mengalahkan Dinas Pendidikan Kalsel dengan Skor telak 5-0.  

Selanjutnya, di babak 16 besar mengalahkan Pemkab Tabalong dengan hasil akhir 3-1, di delapan Pemkab HSU harus mengakui kekalahannya dengan skor 3-1. Akhirnya, di babak semifinal kembali berhasil menaklukkan Pemkab Kotabaru dengan skor 5-2. (*/aol)

Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help