Berita Tanahlaut

Jelang Rapat Paripurna Istimewa, Ajudan Ketua DPRD 'Ngamuk-ngamuk' Cari Sopir Ini

Bukan sibuk ingin mempersiapkan keperluan Ketua DPRD untuk rapat paripurna istimewa, akan tetapi Sobari mencari pemilik mobil minibus putih

Jelang Rapat Paripurna Istimewa, Ajudan Ketua DPRD 'Ngamuk-ngamuk' Cari Sopir Ini
Mukhtar Wahid
Ajudan Ketua DPRD Tanahlaut, Sobari mencari pemilik mobil minibus putih yang dinilainya parkir di depan pintu keluar ruangan pimpinan dewan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jelang pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut, Kamis (16/8/2018). Ajudan Ketua DPRD Tanahlaut, Sobari malah sibuk.

Bukan sibuk ingin mempersiapkan keperluan Ketua DPRD untuk rapat paripurna istimewa, akan tetapi Sobari mencari pemilik mobil minibus putih yang dinilainya parkir di depan pintu keluar ruangan pimpinan dewan.

"Siapa pemilik mobil ini. Ini parkir harus maju lagi karena menghalangi jalan. Tidak ada yang menjaga sehingga parkir mobil di sini," ujar Sobari.

Baca: Ini Naskah (Teks) Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Asli & Otentik Sambut HUT Kemerdekaan RI

Meski Sekretariat DPRD Kabupaten Tanahlaut membangun tempat parkir dari dana APBD Kabupaten Tanahlaut di sebelah kanan Gedung Pimpinan DPRD dan Komisi.

Disiplin memarkir kendaraan roda empat masih kurang disiplin. Itu yang menyebabkan posisi parkir menutup akses jalan. Jalan yang tertutup itu kerukan akses pintas pimpinan DPRD Tanahlaut menuju Gedung Utama DPRD Kabupaten Tanahlaut.

Baca: 20 Ucapan (Kata-kata) Selamat HUT Kemerdekaan RI (Hari Kemerdekaan Indonesia), 17 Agustus 2018

Pasalnya, akses itu juga akan dilintas para pejabat dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut yang sedsng berada di ruang pimpinan DPRD.

Sebelum acara rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut dimulai, para tamu khusus diminta menunggu di ruangan pimpinan DPRD Tanahlaut. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help