Opini Publik

Perbaikan Gorong-gorong Hanya Sebagian

Pengerjaannya dari depan sekolahan sampai depan masjid saja? Bukankah itu termasuk pekerjaan buhan pian

Perbaikan Gorong-gorong Hanya Sebagian
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin. Foto diambil Selasa (11/4/2017) 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Dinas PU. Saya warga Banjarmasin Utara tepatnya daerah Kayu Tangi ujung depan RS Anshari Saleh. Saya bingung kenapa perbaikan gorong-gorong di wilayah ini tidak sepanjang jalan umum?

Pengerjaannya dari depan sekolahan sampai depan masjid saja? Bukankah itu termasuk pekerjaan buhan pian, apalagi gorong-gorong (got) di sini sudah sangat memprihatinkan. Terima kasih atas perhatiannya. 082154418886

TANGGAPAN:
TERIMA kasih perhatiannya terhadap kegiatan pembangunan di Banjarmasin. Perlu diketahui bahwa, secara bertahap akan dilanjutkan sesuai dengan kemampuan anggaran.

Tahap pertama yang kemarin ditargetkan untuk menormalkan terlebih dahulu muara saluran di ujung Jalan Tembus Perumnas sebagai saluran pembuang kawasan tersebut. Demikian dan terima kasih.

RUSYIDAH
Kabid Drainase Dinas PUPR Banjarmasin

Rapel Pangkat Belum Cair
TAPIN - Yth. Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin. Kenapa rapel pangkat periode Oktober 2017 ada yang belum keluar, kapan cairnya? Terima kasih.085251749114

TANGGAPAN:
PERLU diketahui, SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2017 berjumlah 92 orang yang tercatat di Dinas Pendidikan, sementara yang mengusulkan perubahan tidak semua secara bersamaan, sedangkan untuk efisiensi rapel pangkat harus secara kolektif.

Rapel pangkat yang terpenuhi sebelum bulan Mei lancar, selanjutnya setelah bulan Mei 2018 ada pemenuhan THR, Gaji 13 beserta tunjangan-tunjangannya sehingga prosesnya terlambat.

Untuk yang belum cair, harap bersabar dan maklum, pencairan sedang di proses, lebih jelasnya bisa ditanyakan ke Dinas. DUMP. Terima kasih.

DRS H JUWAINI MPD
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved