Insight

PR Aston Banua Hotel Ini Bangga Dengan Keragaman Budaya Kalimantan

Festival Budaya Borneoe (Karnaval Budaya) baru saja dilaksanakan di Siring 0 Kilometer Kota Banjarmasin, Kalsel.

PR Aston Banua Hotel Ini Bangga Dengan Keragaman Budaya Kalimantan
istimewa
Ruth Estherlita 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Festival Budaya Borneo baru saja dilaksanakan di Siring 0 Kilometer Kota Banjarmasin, Kalsel. Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi kita karena lebih mengenal lagi budaya kita dan daerah-daerah tetangga kita atau provinsi Kalimantan lainnya.

Dengan adanyta festival ini banyak budaya yang tak dikenal para generasi muda kembali dimunculkan dan tentunya hal ini sangat kita apresiasi. Apalagi kekayaan budaya Kalimantan sangatlah beragam.

Tak heran pekan Festival Budaya yang dikemas menjadi Karnaval Budaya yang digelar pekan lalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik domestik maupun luar negeri.

Mereka menjadi lebih tahu bahwa keragaman budaya kita sangatlah banyak dengan unsur seni yang berbeda-beda.

Baca: Ini Naskah (Teks) Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Asli & Otentik Sambut HUT Kemerdekaan RI

Baca: 20 Ucapan (Kata-kata) Selamat HUT Kemerdekaan RI (Hari Kemerdekaan Indonesia), 17 Agustus 2018

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia ke 73, Pas Untuk Sosial Media Instagram & Whatsapp

Satu gadis banua Ruth Estherlita saat berbincang dengan Insight mengungkapkan bahwa berharap pemerintah daerah kembali mengangkat warisan budaya untuk menunjang pariwisata di Kalimantan Selatan.

"Jadi bukan hanya wisata sungai, kebudayaan suku khas Kalimantan yang etnik bisa juga menjadi penunjang daya tarik wisata khususnya di Kalsel," ucap Brand Ambassador atau public relations (PR) Aston Banua Hotel ini.

Menurut gadis yang hobi travelling dan photography ini kita harus bangga akan keberagaman budaya, suku dan kekayaan alam Indonesia yang bisa mengangkat nama Indonesia dalam bidang pariwisata. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help