Berita Banjarmasin

Razanah Bawakan Lagu Magadir di 20 Besar KDI Besok Malam

Ajang Kontes Dangdut Indonesia ((KDI) 2018 dua wakil Banua Razanah dari Kotabaru dan muji asal Banjarmasin akan mulai tampil pada Jumat besok

Razanah Bawakan Lagu Magadir di 20 Besar KDI Besok Malam
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Razanah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Diajang menuju 15 besar Kontes Dangdut Indonesia ((KDI) 2018 dua wakil Banua Razanah dari Kotabaru dan muji asal Banjarmasin akan mulai tampil pada Jumat (17/8/2018) besok malam.

Sehari sebelumnya satu kontestan lainnya, Sabtu juga tampil pada Kamis (16/8/2018) malam ini. Mengenai persiapannya bakal tampil Jumat (17/8) malam besok Razanah mengaku sudah sangat siap lahir dan Bathin.

"Semua sudah dipersiapkan dengan baik mudah mudahan berjalan lancar. Saya juga minta doa dan dukungannya kepada masyarakat Banua," kata perempuan akrab disapa Raza ini.

Baca: Kumpulan Lirik Lagu Perjuangan untuk Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke-73)

Baca: Harga Emas Antam Melemah Rp 650 Ribu per Gram, Bisa Jadi Peluang Investasi

Di laga perebutan babak 15 besar ini Raza sudah dipersiapkan lagu oleh pihak penyelenggara. Untuk Raza diminta membawakan lagu berjudul Magadir.

"Insya Allah akan bisa membawakannya dengan baik," kata dia.

Sayang dilaga ini dua wakil Banua akan langsung bertemu, yakni Raza dan Muji. Mereka juga akan berkompetisi dengan dua kontestan lainnya yakni Janwar dan Joko. (banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved