Berita Tanahlaut

Selama Agustus, Pemohon SKCK di Polres Tanahlaut Digratiskan, Ini Kata Penjabat Bupati Tanahlaut

Promo SKCK gratis bagi pemohon di lingkungan Polres Tanahlaut selama Agustus ini mendapat sambutan Penjabat Bupati Tanahlaut, Siswansyah.

Selama Agustus, Pemohon SKCK di Polres Tanahlaut Digratiskan, Ini Kata Penjabat Bupati Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan bersama Penjabat Bupati Tanahlaut Siswansyah bersamaan tiba di Gedung Komisi DPRD Kabupaten Tanahlaut, Kamis (16/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Promo SKCK gratis bagi pemohon di lingkungan Polres Tanahlaut selama Agustus ini mendapat sambutan Penjabat Bupati Tanahlaut, Siswansyah.

Menurut Siswansyah kegiatan Polres Tanahlaut menggratiskan biaya permohonan SKCK bagi masyarakat di Tanahlaut turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 73 ini.

"Luar biasa beliau (Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan,red) berjiwa patriotik. Ini terobosan yang patut dicontoh oleh instansi lainnya. Luar biasa," ujar Siswansyah mendengar penjelasan Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan bersama Penjabat Bupati Tanahlaut Siswansyah bersamaan tiba di Gedung Komisi DPRD Kabupaten Tanahlaut, Kamis (16/8/2018).

Baca: LIVE STREAMING Timnas Wanita Indonesia vs Maladewa di Asian Games 2018 via Streaming Vidio.com

Baca: Timnas U-23 Indonesia vs Laos Asian Games 2018 - Live Streaming SCTV, Head to Head & Prediksi Skor

Kedua ingin menuju ruang pimpinan DPRD Tanahlaut sebelum bersama menuju ruang utama rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan menjelaskan promo gratis SKCK di Satintelkam Polres Tanahlaut itu juga berlaku bagi pemohon SIM di Satlantas Polres Tanahlaut.

Menurut Sentot Adi Dharmawan, promo gratis itu sesuai syarat dan ketentuan, yaitu 17 pemohon antrian pertama, pemohon yang lahir di bulan Agustus.

"Ini Kegiatan dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia sehingga kita gratisan biaya SKCK dan SIM," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help