Berita Banjarbaru

Yudi Dibekuk Setelah Setahun Lari dan Sembunyi, CD dan Bra Jadi Barbuk

Petualangan Yudi (26), berakhir. Dia akhirnya dibekuk Polsek Beruntung baru dengan barang bukti selembar Bra coklat motif bibir.

Yudi Dibekuk Setelah Setahun Lari dan Sembunyi, CD dan Bra Jadi Barbuk
Polsek Beruntung Baru
Yudi tersangka kasus pencabulan dibekuk petugas Polsek Beruntung Baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Petualangan Yudi (26), warga Sungai Kupang kecamatan Gambut Kabupaten Banjar ini berakhir. Dia akhirnya dibekuk Polsek Beruntung baru dengan barang bukti selembar Bra coklat motif bibir.

Informasi terhimpun, penangkapan itu terjadi Rabu (15/8) malam, tersangka ditangkap di desa
Kampung Baru Rt 04 Kecamatan Beruntung baru.

 Yudi yang melakukan tindak pidana persetubuhan atau pencabulan Terhadap anak di bawah umur disergap melalui sebuat penggerebekan yang dipimpin Kanit Reskrim dan anggotanya. Saat itu, sudah begitu larut malam sekitar pukul 23.00 WITA. 

Aksi kejahatannya dilaporkan pada April 2017 lalu. Memang sungguh terlalu, Yudi melakukan aksinya di sebuah rumah di Desa Rumpiang. Bahkan Yudi sampai lupa hari dan tanggal aksi kejahatannya itu. Korban
Yudi berinisial KH (16) , pelajar warga Desa Handil Katom, Tambak Sirang Darat, Gambut Kabupaten Banjar.

Baca: Dinilai Cacat Hukum, Anggota DPRD Banjarmasin Ini Pilih Walk Out Dari Rapat Paripurna

Baca: Razanah Bawakan Lagu Magadir di 20 Besar KDI Besok Malam

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari SE mengatakan bahwa Rabu malam itu Kanit Reskrim dan anggota Polsek Beruntung baru giat ke warung malam di Desa Kampung Baru.

" Yang bersangkutan ini waktu minum tidak sadar saat datang anggota reskrim Polsek, kami amankan. Selama penyergapan pelaku tidak melakukan perlawanan," kata Iptu Khamdari.

Selain selembar Bra, turut jadi barangbukti celana dalam warna biru motip kembang.  Akibat perbuatannya itu, Yudi dijerat pasal 81Jo pasal 76 D UU RI No.35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang perlindungan Anak.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help