Menengok Jembatan Sungai Puting

Di Jalan Sungai Puting Tapin Banyak Tiang Listrik Tapi Tak Ada Penerangan

Pantauan BANJARMASINPOST.CO.ID, Kamis (16/8/2018) jalan sepanjang 6 kilometer itu sudah berdiri ratusan batang tiang listrik

Di Jalan Sungai Puting Tapin Banyak Tiang Listrik Tapi Tak Ada Penerangan
ibrahim ashabirin
Jalan sepanjang 6 kilometer itu sudah berdiri ratusan tiang listrik dan sudah ada jaringan listriknya, tetapi satu pun dari tiang listrik itu tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Jalan nasiomal dari Margasari menuju Sungai Puting, Kabupaten Tapin belum ada penerangan jalan umum (PJU).

Pantauan BANJARMASINPOST.CO.ID, Kamis (16/8/2018) jalan sepanjang 6 kilometer itu sudah berdiri ratusan batang tiang listrik dan sudah ada jaringan listriknya. Tetapi satu pun dari tiang listrik itu tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU).

Akibat tidak adanya lampu PJU itu, sehingga pada malam hari jalan nasional itu gelap. Memang ada lampu, ketika melintasi rumah warga yang ada di jalan tersebut.

Baca: Jalan Margasari ke Sungai Puting Diaspal Tahun Ini

Baca: Husin Ingin Jembatan Sungai Puting Disulap Simsalabim, Langsung Jadi

Baca: Jembatan Sungai Puting Sebuah Impian Warga Margasari, Batola dan Kapuas

Camat Candi Laras Utara (CLU) Parianata, membenarkan pada malam hari jalan nasional tersebut sangat gelap karena tidak ada PJU.

Kami sangat berharap kepada pemerintah yang bertanggung jawab dalam pemasangan PJU di jalan itu segera memasangi PJU, kalau tidak bisa keseluruhan, paling tidak di pasangi di titik tertentu, jelas Parianata.

Kami nanti akan meminta kepada dinas terkait di Tapin untuk memasangi PJU di jalan tersebut, jelas Parianata.

(banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved