Martapura FC

Jeda Asian Games 2018, Dimanfaatkan Reza Saputra Supaya Lebih Nyetel dengan Martapura FC

Jeda penyelenggaraan Asian Games 2018, digunakan tim Martapura FC untuk tetap melakoni latihan intensif, di Stadion Demang Lehman

Jeda Asian Games 2018, Dimanfaatkan Reza Saputra Supaya Lebih Nyetel dengan Martapura FC
BANJARMASINPOST.CO.ID/RAHMADHANI
Reza Saputra 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jeda penyelenggaraan Asian Games 2018, digunakan tim Martapura FC untuk tetap melakoni latihan intensif, di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Latihan tersebut diungkapkan pelatih Martapura FC, Frans Sinathra Huwae demi membenahi sejumlah kelemahan pemain di antaranya masalah fisik.

Pemain berposisi di gelandang serang, Reza Saputra berupaya memanfaatkan latihan tersebut untuk perbaikan-perbaikan dirinya yang secara pribadi dirasanya masih kurang.

Baca: Timnas U-23 Indonesia Vs Laos Live SCTV Dua Pemain Ini Harus Waspada

"Ya walaupun saya dapat beradaptasi secara mudah, namun saya juga harus terus berlatih agar lebih nyetel lagi dengan tim Martapura FC," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Setelah hitungan hari bergabung, Reza menunjukkan kontribusi maksimal di laga menghadapi Persegres Gresik United beberapa waktu lalu.

Baca: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Laos via Streaming SCTV Asian Games 2018

Baca: Timnas U-23 Indonesia Vs Laos Live SCTV, Ini Prediksi Susunan Pemain

Eks pemain Persika Karawang ini, berhasil memberikan assist atas terciptanyan gol yang dilesakkan Sandi Pratama.

Hal itu menurutnya sekaligus menjawab tantangan tim pelatih dan manajemen Martapura FC atas direkrutnya Reza kembali ke skuat Laskar Sulthan Adam.

"Kalau dipercaya kembali main di laga selanjutnya, saya berupaya keras memberikan kontribusi buat tim. Siapapun cetak gol yang penting Martapura FC dapat memenangkan pertandingan," tukasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help