Asian Games 2018

Timnas U-23 Indonesia Vs Laos Live SCTV Spaso: Merdeka!

Jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Laos, semangat Hari kemerdekaan ditunjukkan dua striker naturalisasi Indonesia

Timnas U-23 Indonesia Vs Laos Live SCTV Spaso: Merdeka!
Instagram PSS FAI
Timnas U-23 Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Laos, semangat Hari kemerdekaan ditunjukkan dua striker naturalisasi Indonesia yang baru setahun menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), yaitu Alberto (Beto) Goncalves dan Ilija Spasojevic.

Alberto Goncalves, yang saat ini tengah membela timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018 memaknai semangat hari kemerdekaan untuk memotivasi timnas agar meraih kemenangan di laga melawan Laos malam ini.

Timnas U-23 Indonesia menargetkan akan menang melawan Laos dalam laga ketiga grup A tepat pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada, Jumat (17/8/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Laos Hari Ini : Kado Kemerdekaan RI 17 Agustus

“Lawan Laos nanti kami akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk menang,” kata Beto.

Beto, yang resmi menjadi WNI pada Februari 2018 pun berharap penuh dengan dukungan masyarakat untuk mendukung timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan.

“Pasti kami lebih semangat karena laga ini bersamaan dengan hari kemerdekaan,” kata Beto.

“Saya yakin stadion pasti ramai dan kemenangan bisa kami dapatkan sekaligus oleh-oleh untuk masyarakat Indonesia. Maka dari itu kami harus fokus meraih kemenangan,” tambahnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan 1 : Sampdoria vs Fiorentina, Milan vs Genoa Ditunda

Sementara, Ilija Spasojevic menunjukkan semangat kemerdekaan sambil mengenang perjuangannya mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Tsunami Cup 2017.

Pemain asal Montenegro itu mengunggah momen saat dirinya rela mengeringkan titik penalti di lapangan ketika laga Indonesia kontra Mongolia.

"Merdeka! Tahun ini adalah tahun pertama saya merayakan Hari Kemerdakaan sebagai warga negara Indonesia. Tentu momen sangat spesial untuk saya karena menjadi bagian dari negara ini merupakan kebanggaan tersendiri. Mengetahui sejarah tentang bagaimana kita meraih kemerdekaan sangat membuat saya kagum. Bahwa bangsa kita adalah bangsa yang tidak m udah menyerah," tulis striker yang dinaturalisasi pada akhir 2017 silam jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Laos.

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved