Berita Banjar

Bank Kalsel Cabang Martapura Tawarkan DP Nol Persen Miliki Rumah Subsidi

Bank Kalsel Cabang Martapura di stand Banjar Expo 2018 memberikan penawaran uang muka nol persen untuk kredit pembiayaan rumah.

Bank Kalsel Cabang Martapura Tawarkan DP Nol Persen Miliki Rumah Subsidi
Istimewa/Bank Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kesempatan bagi warga Kabupaten Banjar memiliki rumah, Bank Kalsel Cabang Martapura di stand Banjar Expo 2018 memberikan penawaran menarik. Uang muka nol persen untuk kredit pembiayaan rumah pertama bagi konsumen.

Promo down payment ini berlaku hingga akhir Agustus 2018. Bank Kalsel Cabang Martapura juga memberikan persyaratan yang mudah.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura, Abdurahim Fiqry menyampaikannya saat dialog interaktif di Panggung Inovasi Banjar Expo 2018 di alun-alun Martapura, Sabtu (18/8) sore.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Opening Ceremony Asian Games 2018, Ada Via Vallen & Ariel

Disebutkannya, salah satu syaratnya adalah berpenghasilan dibawah Rp 4 juta. Masa kredit sampai 20 tahun, tidak terbatas honorer atau pegawai swasta.

“Konsumen tidak perlu bayar uang muka, asuransi dan biaya lainnya yang memberatkan. Sama seperti menempati rumah bayar uang sewa, tapi rumah sendiri dan angsurannya pun rendah,” kata Abdurahim.

Program ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banjar dan HUT Proklamasi RI. Disupport penuh oleh tiga pengembang yang eksis dan kredibel di Kabupaten Banjar.

Baca: Ayah yang Hamili Putri Kandung di Jorong Ternyata Sempat Rekayasa Cerita, Sopir Beridentitas Palsu

Panggung Inovasi Banjar Expo 2018 menghadirkan pembicara selain dari Bank Kalsel antara lain Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura Abdurahim Fiqry, Senior Analis Kebijakan dan Pengembangan kredit Mikro, kecil dan Konsumtif Bank kalsel Yan Febrian Noor, juga Ketua BPC HIPMI Banjar, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli.

Selama Banjar Expo berlangsung, Panggung Inovasi selalu dihiasi dialog dengan beragam kalangan. Seluruh kemeriahan itu mengisi Hari Jadi ke-68 Kabupaten Banjar dan HUT ke-73 RI, sekaligus menyampaikan kepada masyarakat tentang program yang biasanya hanya ada di pameran pembangunan tersebut.

Baca: Kronologi Tewasnya Pekerja Tambang Batu Bara Ditebas Saat Tidur, Ada Ceceran Darah di Pelataran

Abdurrahim Fiqry menambahkan, bagi yang penasaran dengan skema kredit, silakan langsung konsultasi dengan petugas.

Ketua HIPMI Banjar, Putra Qomaluddin Atta N atau akrab disapa Kamal mengapresiasi pun promo Agustusan dari Bank Kalsel Cabang Martapura tersebut. Pengembang yang bergabung di HIPMI Banjar berencana membantu promo, dan mengajak developer lain melihat peluang.

“Jadi bisnis yang menguntungkan tapi dari sisi lain membantu masyarakat berpenghasilan di bawah rata-rata. Dibanding menyewa, lebih baik membayar rumah seperti uang sewa bulanan, tidak ada uang muka karena mendapat subsidi,” pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help