Opini Publik

Delapan Tahun Belum Diaspal

Jadi apabila hujan lebat kompleks kebanjiran,termasuk sisa sedikit pelebaran Jalan Golf tidak dirampungkan, akhirnya parit sempit

Delapan Tahun Belum Diaspal
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Jalan Trikora Banjarbaru 

BANJARBARU - Kepada Yth. Pimpinan instansi terkait di Banjarbaru. Di Kompleks Wella Mandiri, tepatnya di Landasan Ulin Golf, sudah 8 tahun belum diaspal dan drainasenya juga dangkal.

Jadi apabila hujan lebat kompleks kebanjiran,termasuk sisa sedikit pelebaran Jalan Golf tidak dirampungkan, akhirnya parit sempit dan tidak enak dipandang. Kami sangat berharap pak, semoga dinas terkait bisa mmperbaiki dan mengaspalkannya, terima kasih atas perhatiannya. 085828122878

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Pengaspalan Jalan Wella Mandiri sudah diprogramkan pada Tahun Anggaran 2018 ini. Saat ini sedang persiapan lelang. Terkait untuk drainase akan kami rencanakan terlebih dahulu, sedangkan pelebaran Jalan Golf akan kami koordinasikan lebih lanjut dengan pihak provinsi untuk penyelesaiannya.

JAYA KRESHNA
Kepala Dinas PUPR Banjarbaru

Belum Ada Realisasinya Hingga Sekarang
BANJARBARU - Kepada Pimpinan Dinas Perhubungan Kalsel. Sudah sebulan lebih kami minta tolong diberi rambu putar balik atau U Turn di Jalan Trikora, dari Mesjid Agung Banjarbaru menuju Jalan RO Ulin, belum ada realisasinya hingga sekarang.

Padahal, bila malam hari kami kesulitan berkendaraan terutama, karena rambu U Turn tidak ada dan sudah lama hilang. Mohon secepatnya ditindak lanjuti demi kelancaran lalu lintas dan keamanan di kawasan tersebut. Terima kasih. 081346685992

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA kami mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat pengguna jalan di sekitar Masjid Agung Banjarbaru di Jalan Trikora, Banjarbaru. Permintaan saudara sudah kami masukan dalam rencana kerja kami dan akan segera kami pasang rambu dimaksud.

Namun kami harus mengikuti prosedur atau tahapan-tahapan sebelum memasang rambu dimaksud, dan kami akan tetap berusaha secepatnya agar rambu tersebut dapat terpasang. Terima kasih atas masukannya kepada kami.

DRS H RUSDIANSYAH SH MH
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved