Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung (Live) Chievo Verona vs Juventus Liga Italia Pekan 1 Malam Ini

Jadwal siaran langsung pekan pertama Seri A Liga Italia musim 2018/2019 malam ini akan dibuka pertandingan Chievo Verona vs Juventus

Jadwal Siaran Langsung (Live) Chievo Verona vs Juventus Liga Italia Pekan 1 Malam Ini
instagram.com/juventus
Cristiano Ronaldo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung pekan pertama Seri A Liga Italia musim 2018/2019 malam ini Sabtu (18/8/2018) akan dibuka pertandingan Chievo Verona vs Juventus mulai pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung dan live streaming Juventus vs Chievo Verona disiarkan langsung Bein Sports 2 dan juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, tvonlinebola.com, tvbersama.com dan lainnya.

Jika ada nama yang jadi perhatian di laga perdana Liga Italia musim 2018/2019 bisa jadi adalah Cristiano Ronaldo, yang baru ditransfer Juventus dari Real Madrid.

Apalagi dalam dua laga perdananya melawan tim U-23 Juventus, Ronaldo mencetak dua gol.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Liga Inggris Pekan 2, Tottenham vs Fulham Mulai Pukul 21.00 Wib

Setelah mencetak gol di Villar Perosa, Ronaldo kembali mencetak gol di laga eksibisi melawan tim U-23 Juventus pada Rabu (15/8/2018).

Dilansi BPost Online dari Bolasport, Jurnalis asal Italia, Gianni Balzarini punya pendapat sendiri soal bagaimana Cristiano Ronaldo begitu cepat menyatu dengan skuat Juventus.

Cristiano Ronaldo bisa langsung nyetel dengan permainan Juventus meski baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Kini banyak pihak yang berharap performa megabintang asal Portugal tersebut bisa membuat Juventus berjaya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Liga Spanyol Malam Ini : Barcelona vs Alaves

Jurnalis Italia, Gianni Balzarini mengungkapkan fakta tentang bagaimana Ronaldo bisa begitu cepat berdaptasi dengan skuat La Vecchia Signora.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo membuat para pemain Juventus termotivasi karena kedatangannya.

"Ketika para pemain Juve tiba di latihan, mereka menemukan Cristiano telah berada di sana. Dan dia menjadi orang terakhir yang meninggalkan latihan. Semua pemain Juve akhirnya kagum dengan pendekatan ini," ujar Balzarini dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Lebih lanjut Balzarini menyatakan jika kondisi Juventus yang memulai dari nol dari awal musim cocok dengan kondisi Ronaldo.

Baca: Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong Asian Games 2018, Awas Garuda Muda Ini Laga Penentu!

"Setiap musim, pemain Juventus selalu memulai dari nol. Pemain harus lapar (prestasi) dan termotivasi. Kondisi ini sempurna dengan Ronaldo. Ia adalah panutan pemain yang selalui ingin meningkatkan performa setiap hari. Ronaldo dan Juventus adalah pasangan yang sempurna," ujarnya.

(banjarmasinpost/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved