Asian Games 2018

Link Live Streaming SCTV - Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 Malam Ini

Acara pesta pembukaan atau Opening Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung Sabtu (18/8/2018) malam nanti dan disiarkan

Link Live Streaming SCTV - Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 Malam Ini
istimewa
Opening Ceremony Asian Games 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Acara pesta pembukaan atau Opening Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung Sabtu (18/8/2018) malam nanti dan disiarkan langsung dan live streaming SCTV - vidio.com bakal berlangsung meriah

Acara pembukaan (Opening Ceremony) Asian Games 2018 disiarkan langsung dan live streaming Indosiar SCTV - Vidio.com dari Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 19.00 WIB (link live streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 di akhir berita

Opening Ceremony Asian Games 2018 akan ditutup pada pukul 22.00 WIB seperti dilansir Bpost Online dari website resmi Asian Games 2018.

Baca: Live Streaming SCTV Vidio.Com Opening Ceremony Asian Games 2018, Panggung Terbesar Dunia

Belum juga Asian Games 2018 resmi dibuka, keluhan mulai muncul perihal fasilitas wisma atlet datang dari pemain dan ofisial luar negeri, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Kali ini keluhan muncul dari tim nasional basket Korea Selatan (Korsel) yang mulai bertanding sebelum upacara pembukaan dimulai.

Keluhan muncul dari fasilitas kamar yang terbilang sempit untuk pemain basket Korea Selatan yang rata-rata memiliki tinggi hampir dua meter.

Baca: Ini Larangan Saat Tonton Pembukaan Asian Games 2018 di GBK, Tak Boleh Rekam Video

"Hotel menyediakan ekstensi untuk setiap pemain, tetapi tambahan 30 sentimeter tidak membuat pemain berhenti mengeluh," ujar ofisial Korsel Chosun Ilbo seperti dikutip BolaSport.com dari Korea Times.

Kondisi ruangan di wisma atlet pun dikabarkan tidak memiliki kulkas dan televisi pribadi di setiap kamar.

Hal ini membuat salah satu pelatih harus menelpon Komite Olahraga dan Olimpiade Korea untuk mengirim es ke wisma atlet.

Baca: Opening Ceremony Asian Games 2018 - 8107 Personel Gabungan Amankan Acara

"Terkadang saya juga melihat banyak kecoak berkeliaran di kamar," ujar salah satu pelatih Korea Selatan. "Ini bahkan lebih buruk daripada penjara. Rasanya kami datang kemari untuk melakoni kamp pelatihan bukan untuk Asian Games."

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help