Asian Games 2018

Live Vidio.com Opening Ceremony Asian Games 2018, Dari Via Vallen, Raisa Hingga Anggun

Pesta pembukaan (Opening Ceremony) Asian Games 2018 akan diramaikan Raisa, Tulus, Via Vallen

Live Vidio.com Opening Ceremony Asian Games 2018, Dari Via Vallen, Raisa Hingga Anggun
tribunjambi.com
Opening Ceremony Asian Games 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesta pembukaan (Opening Ceremony) Asian Games 2018 akan digelar sehari lagi dan Direktur Media sekaligus PR Inasgoc, Muhammad Buldansyah, membeberkan kesiapannya.

Upacara pembukaan (Opening Cerempny) Asian Games 2018 bakal digelar pada Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Acara berskala internasional, Opening Ceremony Asian Games 2018 yang tinggal menghitung jam itu pun sudah disiapkan dengan matang oleh pihak Inasgoc.

https://www.vidio.com/live/204-sctv-tv-stream

Muhammad Buldansyah selaku Humas Inasgoc mengungkapkan bahwa Upacara Pembukaan (Opening Ceremony) Asian Games 2018 akan digelar di panggung yang megah.

Baca: Live TVRI, Metro TV & TVOne - Berikut Susunan Acara Opening Ceremony Asian Games 2018

Muhammad Buldansyah juga mengaku bahwa nantinya panggung Opening Ceremony Asian Games 2018 akan menjadi panggung terbesar di dunia.

"Panggung Asian Games 2018 akan menjadi yang terbesar di dunia dengan berat 600 ton," kata Muhammad Buldansyah, Direktur Media dan PR Inasgoc, kepada wartawan Tabloid BOLA, Yakub Pryatama.

Tak hanya panggung yang sudah disiapkan dengan megah, ternyata upacara pembukaan Asian Games 2018 nanti juga akan diisi dengan banyak penari.

Muhammad Buldansyah mengungkapkan ada 5.000 penari yang siap mengisi acara tersebut.

Baca: Kisah Horor Rumah Mewah Ashanty Anang Hermansyah, Buku Bisa Jatuh Sendiri

"Penarinya ada 5.000 sudah termasuk penyanyi, kemudian konsepnya kebhinekaan, termasuk kekayaan Indonesia yang ada gunung dan lautnya," ujar Muhammad Buldansyah.

Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help