Bumi Sanggam

Pemkab Balangan Gelar Salat Hajat Syukuri HUT k3-73 RI

Acara salat hajat ini tergelar oleh Pemda Balangan dengan dihadiri Bupati Balangan H. Ansharuddin, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni

Pemkab Balangan Gelar Salat Hajat Syukuri HUT k3-73 RI
Istimewa
Salat hajat dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, SiK, Danramil Amuntai/Balangan yang diwakili Danramil Paringin, Tokoh Agama dan masyarakat Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Lantunan ayat suci di masjid Al Akbar Kabupaten Balangan, kemarin Rabu (15/8/2018) berkumandang seusai salat maghrib berjamaah dan salat hajat yang diikuti Forkopimda Balangan.

Acara salat hajat ini tergelar oleh Pemda Balangan dengan dihadiri Bupati Balangan H. Ansharuddin, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, S.iK, Danramil Amuntai/Balangan yang diwakili Danramil Paringin, Tokoh Agama dan masyarakat Balangan yang hadir yang berjumlah hampir 200 orang.

Usai salat maghrib berjamah dilanjutkan dengan salat hajat berjamaah.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat Balangan atas 73 Tahun kemerdekaan republik indonesia yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Bupati Balangan dalam kesempatan tersebut usai pelaksanaan salat hajat turut memberikan sambutan.

"Mari ciptakan masyarakat aman dan tentram sesuai dengan profesi masing masing, sebagai upaya mengisi kemerdekaan," ujarnya.

Ia mengajak mensyukuri apa yang sudah dicapai dengan sebaik-baiknya tentunya mengisi dengan kegiatan positif.(*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved