Asian Games 2018

Siaran Langsung SCTV : Video Aksi Jokowi Naik Sepeda Motor Hadiri Pembukaan Asian Games 2018

Video pembukaan Asian Games 2018 menampilkan aksi Presiden Joko Widodo menghadiri pembukaan Asian Games di (SUGBK)naik motor dari Istana Bogor.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Video pembukaan Asian Games 2018 menampilkan aksi Presiden Joko Widodo menghadiri pembukaan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, dari Istana Bogor dengan menaiki sepeda motor  layaknya pembalap motor setelah terhalang macet.

Awalnya, berangkat bersama rombongan naik mobil kenegaraan dengan dikawal pasukan bermotor.  Di tengah jalan Jokowi dan rombongan terhalang macet. Jokowi kemudian memilih naik sepeda motor dengan mengenakan helm hitam.  Tanpa canggung, Jokowi menaiki motor salah seorang pengawalnya dan dengan cekatan meliuk-liuk di sela-sela mobil di tengah kemacetan Jakarta.

Bahkan Jokowi melakukan aksi layaknya pembalap motor dengan jumping melewati kemacetan. Di sebuah sekolah, Jokowi menyempatkan berhenti untuk menyeberangkan sejumlah anak SD. 

Presiden Joko Widodo naik sepeda motor karena terhalang macet saat menuju SUGBK.

TONTON VIDEONYA:

Aksi Presiden Jokowi Naik Sepeda Motor menuju ke SUGBK

Jokowi kemudian melanjutkan perjalananan melewati jalan-jalan tembus perkampungan hingga akhirnya tiba di SUGBK.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Opening Ceremony Asian Games 2018, Ada Via Vallen & Ariel

Siaran langsung pembukaan (opening ceremony) Asian Games 2018 (Upacara Pembukaan Asian Games 2018) Jakarta Palembang live SCTV pada Sabtu (18/8/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Siaran langsung acara Opening Ceremony ini disiarkan oleh stasiun TV SCTV. Pembukaan Asian Games 2018 ini dipastikan bakal menjadi sorotan.

Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 (Upacara Pembukaan Asian Games 2018) juga dapat ditonton secara Live Streaming di Vidio.com

Link live streaming opening ceremony Asian Games 2018 (Upacara Pembukaan Asian Games 2018) dapat diakses di tautan berikut :

Halaman
123
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved