Kriminalitas Banjarmasin

Telitinya Petugas Polda Kalsel, Sabu Dalam Kotak Permen Pun Ketahuan

Informasi dihimpun penggeledahan di kediaman pekerja swasta ini terjadi pada Selasa dinihari atau sekitar pukul 00.45 wita ini berawal

Telitinya Petugas Polda Kalsel, Sabu Dalam Kotak Permen Pun Ketahuan
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketelitian petugas Direktorat Narkoba Polda Kalsel dalam setiap penggeledahan mencari barang terlarang sudah tak diragukan lagi. Terbukti saat melakukan penggeledahan di kediaman Kairul (38).

Saat menggeledah kediaman lelaki ini di Jalan Ratu Zalecha Gang Fàjar Sidik Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur ini petugas menemukan sabu-sabu. Padahal barang terlarang ini disembunyikannya di tempat permen.

Informasi dihimpun penggeledahan di kediaman pekerja swasta ini terjadi pada Selasa (14/8) dinihari atau sekitar pukul 00.45 wita ini berawal masuknya info ke petugas tentang dugaan pelaku yang terlibat penyalahgunaan narkoba beberapa hari sebelum penangkapan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu (18/8) Malam Ini di RCTI & MNC TV

Maka oleh petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalsel hal ini lamgsung didalami dengan dlakukan penyidikan hingga pada Selasa (14/8) dinihari diduga ada barang terlarang di kediamannya tersebut.
Dengan ceoat beberapa petugas langsung meluncur ke lokasi dan setelah mengenalkan diri dari petugas maka penggeledahan pun dilakukan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Pekan 2, Derby London Malam Ini

Awalnya petugas tak menemukan barang terlarang hingga petugas melihat kotak permen. Insting petugas pun curiga dan kotak permen itu pun dibuka dan setelah dibuka ternyata isinya ada tiga paket sabu. Tak hanya itu petugas juga temukan satu buah timbangan digital warna hitam yang berada di kolong dapur rumahnya.

Baca: Live TVRI, Metro TV & TVOne - Berikut Susunan Acara Opening Ceremony Asian Games 2018

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi membenarkan pihaknya melakukan penggeledahan di kediaman pelaku itu. Dari penggeledahan tersebut pihaknya temukan tiga paket sabu dengan berat kotor 0,80 gram , satu buah kotak permen warna biru, dua pak plastik klip, satu buah kantongan plastik hitam dan satu buah timbangan digital warna hitam merk pocket scale serta satu buah HP merk Samsung warna merah.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help