Barito Putera

Ada 2 Pemain Timnas Indonesia Ikut Seleksi Barito Putera U-16

Ada 2 Pemain Timnas Indonesia Ikut Seleksi Barito Putera U-16. PS Barito Putera melakukan seleksi tertutup untuk melengkapi tim U-16

Ada 2 Pemain Timnas Indonesia Ikut Seleksi Barito Putera U-16
pssi
Timnas U-16 Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PS Barito Putera telah melakukan seleksi tertutup untuk melengkapi kebutuhan tim U-16 yang bakal dipersiapkan di kompetisi Liga 1 2018 U16, September mendatang.

Seleksi tersebut dibungkus melalui laga uji coba yang mempertemukan Barito U16 melawan Barito U19. Uji coba dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (19/8/2018).

Kedua tim saling melancarkan serangan. Namun Barito U19 tampak mendominasi jalannya pertandingan. Berkali-berkali tekanan dilakukan namun nihil berbuah gol.

Baca: Relawan Banjar Ikut Cari Polisi Polres Banjar yang Tenggelam di Waduk Riam Kanan

Baca: Kisah Kalung Benang yang Harus Dipakai Anak Hutan Meratus, Dipercaya Cegah Penyakit

Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menuturkan, tim Barito U16 masih belum siap dari segi pemain dibandingkan Barito U19, karena itu seleksi tertutup ini dilakukan.

"Ini adalah seleksi yang bersifat tertutup, artinya kami hanya mengambil pemain yang sudah jadi dan siap dimainkan memperkuat tim di Liga 1, September nanti. Berbeda dengan seleksi terbuka, yang bersifat pembinaan jangka panjang dan siapapun boleh ikut," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain pemain dari Sekolah Olahraga Barito Putera (SOBP), pemain yang ikut seleksi juga diikuti dua pemain timnas Indonesia U16.

Baca: Pemilih di Kalsel Jadi Perhatian Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

Baca: Link Live Streaming Vidio.com Timnas Wanita Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 Jam 18.30 WIB

Dua pemain timnas tersebut yakni, Dandi Maulana Hakim yang berposisi di lini belakang dan Juan Rico Geraldo posisi kiper. Keduanya dari SSB Bina Taruna.

"Kami harap tim Barito U16 secepatnya mendapatkan sejumlah pemain potensial dan siap menjadi penggawa Barito U16 di Liga 1 2018 nanti," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help