Berita Banjarmasin

Komunitas Otomotif Ikut Ramaikan HUT Kemerdekaan RI dan Syukuran Bersama Waaster Kasat

Semua otomotif yang jumlahnya sekitar 40 buah itu disusun memanjang di tepi Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin.

Komunitas Otomotif Ikut Ramaikan HUT Kemerdekaan RI dan Syukuran Bersama Waaster Kasat
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Komunitas otomotif ikut bergabung dalam acara syukuran HUT ke 73 Kemerdekaan RI dihadiri oleh Waaster Kasat Mayjen TNI Dudung AR, di depan els Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Jendral Sudirman 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berbagai komunitas otomotif ikut bergabung dalam acara syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 73 dihadiri oleh Waaster Kasat Mayjen TNI Dudung AR, yang mana acara tersebut dilaksanakan di eks depan Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Jendral Sudirman nol (0) kilometer, Kota Banjarmasin, Minggu (19/8/2018) siang.

Berbagai komunitas otomotif yang hadir, seperti dari BMW, VW, Toyota, Suzuki, Honda serta ada beberapa motor gede. Semua otomotif yang jumlahnya sekitar 40 buah itu disusun memanjang di tepi Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin.

Mobil-mobil antik itu dipajang sejak Minggu pagi., Seperti VW Combi, Safari maupun VW Kodok.

Baca: Hasil Bulutangkis Asian Games 2018 - Greysia/Apriyani Bawa Tim Beregu Indonesia vs Hong Kong 2-0

Kedatangan jendral berbintang dua ini untuk mengikuti syukuran, sekaligus menyerahkan hadiah berbagai lomba yang dilaksanakan panitia HUT Kemerdekaan RI. Kedatangan Waaster Kasat dengan menampilkan tarian Dadap Rahayu. Setelah itu dilakukan pengalungan bunga kepada tamu yang datang.

Hadir dalam acara syukuran, antara lain Komandan Korem101/Antasari Banjarmasin Kol Inf Yudianto Putra Jaya, Komandan Angkatan Laut, beberapa Komandan Kodim yang ada di Kalsel, Kas Rem 101/Antasari Banjarmasin, Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group, P Gusti Rusdi Effendi AR, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved