Liga Inggris

Live beIN Sports 1! Link Live Streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini

Saksikan live streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris pekan 2 malam ini, Minggu (19/8/2018)

Live beIN Sports 1! Link Live Streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini
Instagram _weare_united
Brighton vs Manchester United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris pekan 2 malam ini, Minggu (19/8/2018) pukul 22.00 WIB.

Laga Brighton Brighton vs Manchester United disiarkan langsung (live) Beinsport 1. Sedangkan live streamingnya di channel Okezone.

Link live Streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris dapat diakses melalui tautan yang ada di akhir berita.

Selain itu, Brighton vs Manchester United juga dapat ditonton di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, tvbersama.com dan tvonlinebola.com.

Jelang pertandingan Brighton vs Manchester United, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan menunjuk gelandang Paul Pogba kembali menjadi kapten tim pada laga melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/8/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Beinsport 1 Brighton vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini

Pogba untuk sementara waktu mengambil alih jabatan kapten utama Manchester United milik Antonio Valencia.

"Untuk pertandingan selanjutnya, Paul Pogba akan menjadi kapten, tetapi kapten tim tetaplah Antonio Valencia," kata Jose Mourinho dilansir dari Mirror.

"Musim lalu, saya menunjuk Paul Pogba menjadi kapten saat melawan Basel. Kami pikir dia adalah pemain muda dengan sikap yang bagus. Dia berasal dari akademi, starter, jadi dia memiliki kondisi menjadi kapten masa depan," ujar Mourinho menambahkan.

Baca: Prediksi & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong di Asian Games 2018

Saat ini, Valencia masih belum bisa tampil meski telah ikut berlatih seusai menjalani pemulihan cedera. Namun, Mourinho menyebutkan, jika Valencia kembali, ban kapten akan kembali kepadanya.

"Namun, jika Valencia kembali, dia akan menjadi kapten," ucapnya.

Sebelumnya, Paul Pogba sudah menjadi kapten Manchester United pada laga perdana melawan Leicester City pada Liga Inggris musim 2018-2019. Dengan dipilihnya kembali Pogba sebagai kapten, hal ini jadi penangkal isu perseteruannya bersama Jose Mourinho.

Baca: Niat Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah Jelang Idul Adha 2018 dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Bahkan, Mourinho sendiri juga menyambut positif tugas Pogba sebagai kapten Manchester United. "Saya sangat bahagia dengan Pogba saat ini," ujar Mourinho yang dikutip dari situs resmi klub melalui Bolasport.com.

unitedtalks
instagram.com/unitedtalks

Saksikan live streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris dengan mengklik tautan berikut:

Link Live Streaming Brighton vs Manchester United

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved