Berita Kalteng

Bupati Gelar Open Turnamen Golf, ini Tujuannya

Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tanggal 21 September 2018 mendatang akan melaksanakan Hari Ulang Tahunnya yang 59 yang terpusat di Buntok.

Bupati Gelar Open Turnamen Golf,  ini Tujuannya
tribunkalteng.co/fathurahman
Turnamen Golf Piala Bupati Barsel, beberapa waktu lalu di gelar di Lapangan Golf Isen Mulang Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tanggal 21 September 2018 mendatang akan melaksanakan Hari Ulang Tahunnya yang 59 yang terpusat di Buntok.

Menjelang pelaksanaan HUT ke 59 banyak kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Barsel yang dirangkaian dengan pelaksanaan HUT ke 73 RI diantaranya kegiatan Jalan Sehat.

Turnamen Golf rencananya digelar tanggal 14-15 September 2018 di Palangkaraya.

Baca: Ternyata Segini Harga Helm yang Dipakai Jokowi saat Naik Moge, Kaesang Sebut Gratisan

Selain itu, juga akan ada Pameran atau Barsel Expo hingga Panggung Hiburan Rakyat dengan mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat Barsel dalam peringatan HUT ke 59 tersebut yang akan dilaksanakan di Stadion Bung Karno Simpang Sanggu-Sababillah, yang jaraknya 12 km dari pusat Kota Buntok.

Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri, Minggu (19/8/2018) mengatakan, kegiatan open turnamen Golf rencannya akan dilaksanakan di Lapangan Golf Isen Mulang Palangkaraya selama dua hari, bekerjasama dengan Bank Kalteng.

Baca: Aksi Viral Jokowi di Opening Asian Games 2018 Diedit Ala KPop dan Drama Korea, Beginilah Jadinya

Pihaknya akan mengundang pemain golf bukan hanya dari Kalteng tetapi juga dari daerah lain, karena pelaksanaan turnamen kali ini masih rangkaian untuk memeriahkan HUT ke 59 Barsel untuk menjalin keakraban dengan sesama pemain golf dan menjaring bibit pemain.

"Dengan kegiatan turnamen Golf tersebut, selain mempererat silaturahmi, juga kami mencari bibit-bibit baru pemain golf untuk mendulang prestasi ditingkat lokal hingga nasional sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan secara terbuka," ujarnya lagi.

Baca: Via Vallen Terinspirasi Maia Estianty di Asian Games 2018? Ini Faktanya

Rencana Turnamen juga telah di setujui oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Golf Indonesia Kalimantan Tengah, H Abdul Razak, dan surat keputusan tersebut sudah ditembuskan kepada Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, Komandan Korem 102 Panju Panjung dan pejabat Kalteng lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Barsel, Hardin F Nusan, mengatakan, pelaksanaan kegiatan untuk merayakan HUT Barsel tersebut sudah dilaksanakan saat ini bersamaan dengan HUT ke 73 RI, hingga nanti puncaknya tanggal 21 September 2018 saat digelar Apel HUT Barsel di Buntok.

(banjarmasinpost.co.id/fathurahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved