Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

Di Ultah ke 53, Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Ini Dapat Kejutan

Tak ketinggalan Tim Manajemen Banjarmasin Post juga bawakan khusus kue ulang tahun untuk Pimpinan BRI Wilayah Banjarmasin ini.

Di Ultah ke 53, Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Ini Dapat Kejutan
achmad maudhody
Tim Manajemen Banjarmasin Post Group kunjungi sekaligus ucapkan selamat dan serahkan kue ulang tahun kepada Pemimpin Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal, Senin (20/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Genap berusia 53 Tahun Pemimpin Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal mendapat kunjungan dari Tim Manajemen Banjarmasin Post Group, Senin (20/8/2018).

Tak ketinggalan Tim Manajemen Banjarmasin Post juga bawakan khusus kue ulang tahun untuk Pimpinan BRI Wilayah Banjarmasin ini.

Baca: Live Streaming SCTV - Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Hongkong Mulai 19.00 WIB

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Hongkong Streaming SCTV Vidio.com

Ucapan selamat dari Banjarmasin Post sekaligus penyerahan kue ulang tahun diwakili oleh Wakil Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, M Fachmy Noor.

Dalam kesempatan ini, Erizal juga sempat berfoto bersama dengan Tim Banjarmasin Post di ruangannya di Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Jalan A Yani kilometer 2, Banjarmasin.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games Usai Tambahan 2 Emas dari Balap Sepeda

"Terimakasih atas perhatiannya dari kawan-kawan di Banjarmasin Post semoga berkah dan sama-sama lebih maju," kata Erizal.

Sudah berkarir di BRI kurang lebih 27 tahun, Erizal mengaku merasa nyaman selama bertugas kurang lebih selama enam bulan di Banjarmasin.

Baca: Raffi Ahmad Akui Ayu Ting Ting Pacarnya, Irfan Hakim Langsung Bereaksi Seperti Ini

Selama karirnya hingga saat ini, Erizal sudah pernah ditugaskan di hampir seluruh wilayah kerja BRI di seluruh Indonesia.

"Sudah 16 kali lebih saya pindah-pindah lokasi tugas, tapi di Kota Banjarmasin cukup nyaman karena soal makanan tidak berbeda jauh dari daerah asli saya," kata Erizal.

Saat ini Erizal mengaku juga masih terus fokus berpartisipasi sukseskan program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) yang di inisiasi Bank Indonesia termasuk di Wilayah Kalimantan Selatan. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help