Kriminalitas Balangan

Polisi Temukan Tiga Pria Mencurigakan di Lampihong, Ternyata Membawa Sabu

Tiga pria yang diamankan yaitu FK (21) warga Desa Kupang, WY (20) warga Desa Simpang Tiga, dan OP (36) warga Desa Simpang Tiga.

Polisi Temukan Tiga Pria Mencurigakan di Lampihong, Ternyata Membawa Sabu
ist
Barang bukti sabu yang disita jajaran Polres Balangan dari tiga pelaku 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Jajaran Polres Balangan kembali berhasil ungkap kasus penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika golongan 1 di Desa Lampihong Kanan, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Dalam kasus ini ada tiga pria yang diamankan yaitu FK (21) warga Desa Kupang, WY (20) warga Desa Simpang Tiga, dan OP (36) warga Desa Simpang Tiga.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengatakan, penangkapan ketiga pria ini berawal pada hari Rabu tanggal (8/8/2018) sekitar pukul 23.30 anggota Sat Reskrim Polres Balangan melaksanakan giat rutin K2YD.

"Pada saat melintas daerah Kecamatan Lampihong tepatnya di Desa Lampihong Kanan, anggota Sat Reskrim Polres Balangan mencurigai beberapa orang yang berkumpul di depan sebuah toko," ujarnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Hongkong Asian Games 2018 Senin Malam Ini

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar Bulutangkis Asian Games 2018 Mulai 09.00 WIB

Lebih lanjut, kemudian anggota Sat Reskrim memeriksa kumpulan orang tersebut, dan salah satu anggota melihat salah seorang dari mereka membuang sesuatu.

"Karena gerak gerik mereka mencurigakan, dengan cepat anggota Sat Reskrim mengamankan orang tersebut, dan menemukan satu bungkus rokok LA yang berisi satu pipet, dan satu bungkus rokok sampoerna yang di dalamnya terdapat 2 paket sabu dengan berat 1,02 gram," ungkapnya.

Dari tangan ketiga pelaku berhasil diamankan barang bukti yaitu satu kotak rokok yang di dalamnya terdapat dua paket sabu yang di bungkus dalam plastik klip yang di dalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,02 gram, satu bungkus rokok berisi satu buah pipet kaca, dan empat buah hp berbagai merek.

"Selanjutnya terhadap pelaku dan barang buktinya diamankan dan dibawa ke Polres Balangan guna proses lebih lanjut," tutupnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help