Kriminalitas Kalteng

Diduga Karena Mantan Istri Nikah Lagi, Pria Ini Nekat Gantung Diri di Barak

Tindakan nekat bunuh diri yang dilakukan Sukatmono alias Kamis (43) dengan cara gantung diri di barak di Jalan G Obos XII Gang Mutiara I

Diduga Karena Mantan Istri Nikah Lagi, Pria Ini Nekat Gantung Diri di Barak
banjarmasin post group/ faturahman
Jenazah korban saat di kamar mayat RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Tindakan nekat bunuh diri yang dilakukan Sukatmono alias Kamis (43)  dengan cara gantung diri di barak di Jalan G Obos XII Gang Mutiara I Palangkaraya, Senin (21/8/2018) pukul 09.30 WIB diduga akibat depresi.

Banyak masalah yang dihadapinya, saat tinggal di barak tersebut seperti yang diungkapkan salah seorang rekannya bernama Nadi, kepada pihak kepolisian.

Apalagi setelah anaknya meninggal dunia dan dia sudah bercerai dengan istrinya, ditambah saat ini mantan istrinya kawin lagi. Ini membuat korban sangat terpukul.

Baca: Mayat Ditemukan di Kantor Pembangunan Jembatan Batulicin-Kotabaru, Polisi : Itu Orang Sakit Jiwa

Banyak yang menduga dia nekat mengakhiri hidupnya akibat masalah rumah tangga yang dia hadapi.

Apalagi pekerjaannya sebagai buruh serabutan, uang yang didapat sangat kecil sehingga masalah ekonomi juga memperparah kondisi keluarganya.

"Selama dia tinggal di barak Al-Hijrah kurang lebih satu tahun, anaknya baru saja meninggal dunia, dia juga sudah cerai sama istrinya sehingga membuat jiwanya goncang," ujar Nadi salah satu saksi.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018 Usai Eko Yuli Tambah Emas Indonesia

Kasat Reskrim Polres Palangkaraya pun  menduga akibat tekanan bahin atau depresi yang jadi salah satu dugaan hingga dia nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, akibat masalah keluarga, selain itu dia juga punya penyakit pada kakinya.

"Namun, kami masih melakukan penyelidikan soal kematianya tapi yang jelas tidak ditemukan bekas luka-luka di tubuh,” ujar Kasat Reskrim Polres Palangkaraya, AKP Herman Subarkah.

(banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help