Harry Kane Sebut Liga Inggris Musim Ini The Lilywhites Harus Dapat Trofi

Kane juga mengingatkan bahwa usia pemain Tottenham rata-rata sudah cukup untuk disebut berpengalaman

Harry Kane Sebut Liga Inggris Musim Ini The Lilywhites Harus Dapat Trofi
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), melepaskan tendangan dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Wembley, London pada 18 Agustus 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berpendapat bahwa musim 2018-2019 adalah musim yang tepat untuk meraih trofi penting.

Tottenham Hotspur terakhir kali memenangi trofi pada 2008 saat menjuarai Piala Liga Inggris. Artinya, mereka sudah 10 tahun puasa gelar.

Baca: Egy Maulana Vikri Nyatakan Siap Tampil di Liga Tertinggi Polandia, Ekstraklasa

Harry Kane mengatakan bahwa musim 2018-2019 adalah momen yang tepat bagi tim London Utara tersebut mengakhiri periode nirgelar mungkin.

"Tottenham adalah tim yang membuat lompatan jauh dalam waktu yang singkat dan akan terus meneruskannya. Satu-satunya cara adalah dengan memenangi trofi," ujar Kane, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Kane juga mengingatkan bahwa usia pemain Tottenham rata-rata sudah cukup untuk disebut berpengalaman, dan karenanya perlu mencatat prestasi bersama The Lilywhites.

"Kami bukan tim yang muda. Sekarang para pemain sudah lebih berpengalaman dan ingin memenangi segalanya. Bisa memenangi dua laga awal Liga Inggris adalah langkah penting," tuturnya melanjutkan.

Faktor keberadaan pelatih Mauricio Pochettino yang memasuki musim keempat bersama Spurs juga menjadi alasan urgensi tim tersebut meraih trofi.

"Pelatih kami sudah memasuki tahun keempat dan sebagian besar dari para pemain ada sejak dia pertama datang ke klub. Saat Anda punya tim yang sudah saling mengenal, Anda sudah hapal cara main bermain masing-masing dan cara menjaga semangat. Semoga hal tersebut berlanjut," ucap Kane.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved