Asian Games 2018

Hasil Timnas U-23 Malaysia vs Bahrain, Takluk 3-2, Malaysia Telan Kekalahan di Asian Games 2018

Timnas U-23 Malaysia akhirnya tumbang ditangan Bahrain pada babak penyisihan Grup E Asian Games 2018 dengan skor 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat

Hasil Timnas U-23 Malaysia vs Bahrain, Takluk 3-2, Malaysia Telan Kekalahan di Asian Games 2018
facebook.com/FAMalaysiaOfficial
Duo penyerang timnas U-23 Malaysia, Safawi Rasid (11) dan Syafiq Ahmad (20) dalam uji coba kontra timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Shah Alam, Selangor, 10 Agustus 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua kali meraih kemenangan, Timnas U-23 Malaysia akhirnya tumbang ditangan Bahrain pada babak penyisihan Grup E Asian Games 2018 dengan skor 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (20/8/2018).

Gol kemenangan Timnas U23 Bahrain disumbangkan oleh Mohamed Hardan (33' dan 89') dan Hamad Alshamsan (37'). Sementara dua gol timnas U-23 Malaysia lahir dari kaki Muhammad Syahmi (20') dan (90+3').

Ini adalah kekalahan pertama timnas U-23 Malaysia setelah pada dua laga sebelumnya mereka selalu berhasil memetik tiga poin, yakni saat tumbangkan Kirgistan (3-1) dan Korea Selatan (2-1).

Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, Timnas U-23 Bahrain terlihat tak ingin terburu-buru dalam membangun serangan. Mereka mencoba bermain dari kaki ke kaki mengandalkan operan-operan pendek.

Sementara itu, permainan kurang sabar yang diperagakan timnas U-23 Malaysia berujung pada patahnya serangan yang coba dibangun. Bahkan, mereka gagal menciptakan satupun peluang pada 15 menit awal pertandingan.

Namun, saat pertama kali mendapatkan peluang, tim beralias Harimau Muda ini langsung berhasil menciptakan gol saat laga memasuki menit ke-20.

Baca: Gawat! Luis Milla Buta Kekuatan Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia U-23 Minta Tolong Penonton

Baca: Kepergok Bayar PSK Masih Pakai Seragam Tim, 4 Atlet Basket Jepang Dipulangkan dari Asian Games 2018

Peluang pertama Baddrol Bakhtiar dkk lahir lewat kemelut yang terjadi di depan gawang Bahrain.

Bola liar yang jatuh di kaki Muhammad Syahmi langsung disambar dengan sepakan setengah voli. Derasnya laju bola yang mengarah ke gawang Bahrain gagal diantisipasi oleh penjaga gawang, Ammar Ahmed.

Upaya Bahrain untuk mengejar ketertinggalan akhirnya hadir pada menit ke-33. Umpan silang Mohamed Marhoon dari sisi kiri pertahanan berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Mohamed Hardan.

Empat menit berselang, Bahrain kembali mencetak gol dan berbalik unggul. Kali ini, umpan lambung berasal dari sisi kanan penyerangan berhasil disundul dengan sempurna oleh Hamad Alshamsan.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help