Berita Kabupaten Banjar

Jasad Bripka Fajar Anggota Polres Banjar Ditemukan di Waduk Riam Kanan oleh Tim SAR Gabungan

Jasad Bripka Fajar ditemukan oleh tim SAR gabungan (Basarnas, relawan dan masyarakat setempat), Selasa (21/8/2018) pagi.

Jasad Bripka Fajar Anggota Polres Banjar Ditemukan di Waduk Riam Kanan oleh Tim SAR Gabungan
istimewa
Pencarian Bripka Fajar Purnomo yang dikabarkan tenggelam di Waduk Riam Kanan, Kabupaten Banjar, oleh jajaran Polres Banjar, Minggu (19/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURABripka Fajar Purnomo, Anggota Sat intelkam Polres Banjar ang dikabarkan tenggelam di Waduk Riam Kanan, Desa Tiwingan Baru, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Minggu (19/8/2018) lalu, akhirnya ditemukan.

Jasad Bripka Fajar ditemukan oleh tim SAR gabungan (Basarnas, relawan dan masyarakat setempat)  pada, Selasa (21/8/2018) pagi.

Menurut Kabag Op Polres Banjar, Kompol Puryanto, jasad Bripka Fajar ditemukan pada lokasi saat ia tenggelam, yakni di perairan Waduk Riam Kanan, Desa Tiwingan Baru, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar

"Iya, jasad Bripka Fajar sudah ditemukan di lokasi ketika ia tenggelam," jelas Kompol Puryanto saat dihubungi via telpeon.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Indosiar Semifinal Badminton Asian Games 2018, Indonesia vs Jepang

Sebagaimana diketahui, sejak tenggelamnya Bripka Fajar dua hari lalu, pencarian oleh pihak kepolisian dan Basarnas serta masyarakat tak hentinya dilakukan. 

Saat ini jenazah sedang dalam proses evakuasi. Informasi terhimpun, Bripka Fajar akan langsung dibawa ke rumah duka, Komplek Saadah 1, Sungai Paring, Martapura.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help