Berita Tanahlaut

Polisi dan Damkar Bersihkan Tumpahan Semen di Jalan Nasional

Jajaran Satlantas Polres Tanahlaut dan petugas pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Tanahlaut membersihkan tumpahan campuran semen.

Polisi dan Damkar Bersihkan Tumpahan Semen di Jalan Nasional
istimewa
Polisi dan petugas Damkar bergotong royong membersihkan tumpahan semen di jalan nasional di depan lingkungan Komplek Parit Baru, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Selasa (21/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jajaran Satlantas Polres Tanahlaut dan petugas pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Tanahlaut membersihkan tumpahan campuran semen.

Tumpahan semen campur batu itu dibersihkan karena membuat permukaan aspal jalan nasional di lingkungan Kompleks Parit Baru, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Selasa (21/8/2018) bergelombang.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, tumpahan semen campur itu dari mobil molen pengangkut semen cair yang melintas di jalan itu sekitar pukul 01.00 Wita.

Baca: Tata Cara dan Niat Mandi Hari Raya Idul Adha 2018 dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya

Baca: Tips Membikin Empuk Daging Kurban Kambing atau Sapi untuk Mengolah Menu Idul Adha 2018

Baca: Amalan-amalan Sunnah Menyambut Idul Adha 2018, Termasuk Tidak Makan Sebelum Sholat Ied

Warga sekitar repot karena tumpahan semen basah itu dikhawatirkan keras membuat permukaan aspal bergelombang sehingga berakibat pengguna jalan terjatuh.

Mardian Jafar, Ketua DPD BPAN Aliansi Indonesia Kalimantan Selatan, menyayangkan mobil molen angkutan material bangunan kelebihan muatan hingga lalai membuang semen cair di jalan umum.

"Informasi sudah ada warga yang terjatuh setelah melintasi di bekas ceceran semen cair. Beruntung lukanya tidak parah," kata Mardian Jafar kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

(Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved