Berita Kabupaten Banjar

Suasana Haru di Rumah Duka, Keluarga Siapkan Pemakaman untuk Jenazah Bripka Fajar

Menjelang siang, di rumah duka, suasana haru pun terasa. Selain itu lebih dari seratus orang telah menunggu kedatangan jenazah.

Suasana Haru di Rumah Duka, Keluarga Siapkan Pemakaman untuk Jenazah Bripka Fajar
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Suasana rumah almarhum Bripka Fajar Purnomo di Kompleks Saadah 1, Sungai Paring Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (21/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jenazah Bripka Fajar Purnomo, korban tenggelam di Waduk Riam Kanan, Desa Tiwingan Baru, Kabupaten Banjar akhirnya dibawa ke rumah duka Kompleks Saadah 1, Sungai Paring, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (21/8/2018).

Menjelang siang, di rumah duka, suasana haru pun terasa. Selain itu lebih dari seratus orang telah menunggu kedatangan jenazah. Hingga akhirnya jenazah sampai ke rumah. Bukan hanya pihak kepolisan, sejumlah masyarakat pun melayat ke rumah duka tersebut. 

Begitupun Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. Ia juga terlihat di rumah duka, dan bersalaman dengan tamu yang datang.

Berbagai persiapan pemakaman dilakukan. Sejumlah orang juga terlihat sibuk menyiapkan tempat pemandian untuk anggota Sat Intelkam Polres Banjar tersebut.

Baca: Kumpulan Ucapan (Kata-kata) Selamat Hari Raya Idul Adha 2018 untuk Sahabat, Teman dan Keluarga

Baca: Raffi Ahmad Akui Ayu Ting Ting Pacarnya, Irfan Hakim Langsung Bereaksi Seperti Ini

Baca: Link Live Streaming Indosiar Semifinal Bulutangkis Asian Games 2018 Indonesia vs Jepang 12.00 WIB

Untuk proses pemakaman, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete menyampaikan masih menunggu pihak keluarga.

"Proses pemakaman kami serahkan ke pihak keluarga. Kemungkinan besar nanti malam pelaksanaannya. Tapi kami akan tetap mengikuti dulu bagaimana dari keluarga," jelas Takdir 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada Minggu (19/8/2018) lalu Bripka Fajar bersama keluarganya sedang berwisata di Waduk Riam Kanan,  Tiwingan Baru,  Kabupaten Banjar.

Namun nahas, pada moment wisata itu, anaknya jatuh ke air, lantas ia pun turut bercebur untuk menyelamatkan sang anak. Kemudian disusul istrinya. Beruntung, anak Bripka Fajar sempat diselamatkan oleh keluarganya yang turut ikut bwrwisata, begitupun istrinya.  Akan tetapi Bripka Fajar tenggelam pada insiden tersebut.

Selama tenggelamnya Bripka Fajar, pihak kepolisan bekerjasama dengan sejumlah instansi dan masyarakat terus melakukan pencarian. Hingga pada pagi Selasa (21/8/2018) jasad Bripka Fajar ditemukan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved