Berita Banjar

Wabup Banjar Sebar 50 Sapi Limosin untuk Hari Raya Idul Adha 2018

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan 50 ekor sapi limosin kepada masyarakat yang tersebar di 25 titik kecamatan.

Wabup Banjar Sebar 50 Sapi Limosin untuk Hari Raya Idul Adha 2018
istimewa/ humas pemkab banjar
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansur menyerahkan sapi kurban 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan 50 ekor sapi limosin kepada masyarakat  yang ada di Kabupaten Banjar untuk kurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis, diwakilkan Kepala Desa Abirau, Selamat Udin di Desa Abirau Kecamatan KarangIntan Kabupaten Banjar, Selasa (21/8).

H Saidi Mansyur beberapa hari sebelumnya sudah menyalurkan beberapa ekor sapi di beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Indonesia No 4, Selasa (21/8) 15.00 WIB

Dirinya meminta agar pembagian hewan kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya. Penyerahan hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian sosial masyarakat.

“Bantuan hewan kurban diberikan kepada yang berhak menerimanya," tegasnya.

Baca: Hasil Perempat Final Bulutangkis Asian Games 2018 - Fitriani Takluk, Skor Indonesia vs Jepang 1-2

Kepala Desa Abirau, Selamat Udin menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H Saidi Mansyur yang menyumbang hewan kurban kepada masyarakat di Desa Abirau Kabupaten Banjar.

“Terimakasih atas kepedulian H Saidi Mansyur. Kami atas nama masyarakat Desa Abirau sekali lagi menyampaikan terima kasih banyak,” tandasnya.

Baca: 48 Kata-kata Mutiara & Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2018 untuk Facebook, Instagram, Whatsapp

Selamat Udin memaparkan, dengan meningkatnya perhatian dan kepedulian menjalankan ajaran agama, ke depan diharapkan bantuan hewan kurban akan terus meningkat.

“Semoga H Saidi Mansyur selaku penyumbang semakin sukses, sehingga tahun depan bisa lebih meningkat sumbangannya,” harapnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help