Berita Kalteng

Idul Adha 2018 Jadi Moment Keakraban Jurnalis Anggota PWI Kalteng

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun ini, mendapat bantuan sapi dan kambing

Idul Adha 2018 Jadi Moment Keakraban Jurnalis Anggota PWI Kalteng
Istimewa
Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah, saat menerima bantuan hewan kurban untuk organisasi PWI Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Hari Besar Umat Islam, Idul Adha 2018, Rabu (22/8/2018) menjadi moment keakraban bagi kalangan jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun ini, mendapat bantuan sapi dan kambing, yang akan di sembelih dengan bergotong royong sesama anggota PWI dan daging hewan kurban dibagikan kepada anggota maupun anak panti asuhan.

Dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah/2018 Masehi ini, PWI Kalteng mendapat sebanyak dua ekor sapi dan dua ekor kambing yang disembelih di Balai Wartawan, Rabu (22/8/2018) hari ini.

Baca: 15 Ucapan Selamat Idul Adha 2018 Untuk Kirim Pesan Whatsapp atau Tulis Status Facebook Twitter

Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan program kerja kepengurusan bidang kesejahteraan untuk tahun anggaran 2018.

Baca: 48 Kata-kata Mutiara & Ucapan Selamat Idul Adha 2018, Cocok untuk Facebook, Instagram, Whatsapp

“Untuk hewan kurban berasal dari bantuan keagamaan Pemerintah Provinsi, Polda, Bank Pembangunan Kalteng, dan Dosen IAIN Palangkaraya,” ujarnya Sutransyah kepada wartawan, Rabu (22/8/2018).

Dikatakan Ketua PWI, pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang secara rutin menyerahkan hewan kurban institusinya masing-masing untuk disembelih dan dibagikan oleh keluarga besar PWI Kalteng.

Baca: 48 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2018, Cocok untuk Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp

Rencananya, daging kurban yang disembelih di tempat ini akan dibagikan kepada warga binaan panti asuhan, pondok pesantren, dan masyarakat sekitar Balai Wartawan Jalan RTA Milono, Palangka Raya, dan keluarga besar PWI Kalteng.

Dia menambahkan, selain penyembelihan dan pendistribusian daging hewan kurban, perayaan Idul Adha di lingkup keluarga besar PWI Kalteng nanti juga akan diisi dengan sejumlah aksi sosial.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved