Berita Banjarmasin

Lanal Banjarmasin Bagikan 700 Lembar Kupon Daging

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Lanal Banjarmasin melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Markas Lanal, Jalan Ahmad Yani

Lanal Banjarmasin Bagikan 700 Lembar Kupon Daging
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Penyembelihan perdana hewan kurban berupa sapi, disaksikan langsung oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto, SE. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Lanal Banjarmasin melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Markas Lanal, Jalan Ahmad Yani km 4,5 Kota Banjarmasin, Rabu (22/8/2018) pagi.

Penyembelihan perdana hewan kurban berupa sapi, disaksikan langsung oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto, SE.

Puluhan anggota Lanal Banjarmasin juga turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Baca: Cara Membuat Daging Kurban Idul Adha 2018 Cepat Empuk Tanpa Menunggu Lama

Usai menyaksikan penyembelihan hewan kurban, Kolonel Laut (P) Wijayanto yang ditemui mengatakan, penyembelihan seperti ini dilaksanakan pada setiap Hari Raya Idul Adha setiap tahun.

Sapi-sapi maupun kambing yang disembelih ini adalah sumbangan dari Hamba Allah.

Dikatakannya, nantinya daging sapi maupun kambing akan dibagikan kepada warga masyarakat di Jalan Pandu dan sekitarnya (sekitar Kompleks Lanal) Banjarmasin, pembagiannya dengan cara kupon.

Baca: Sapi Inul Daratista Menangis Sebelum Disembelih di Idul Adha 2018, Begini Cara Inul Menghiburnya

Jumlah kupon yang dibagikan sekitar 700 lembar.

"Ucapan terima kasih atas sumbangannya dari hamba Allah, dan jajaran Lanal Banjarmasin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf Lahir dan Batin," terang Komandan Lanal Banjarmasin.

Hewan yang disembelih berjumlah 25 ekor, dengan rincian, untuk sapi berjumlah 12 ekor dan kambing berjumlah 13 ekor.

Baca: Resep Daging Kurban, Rendang Empuk Ala Rumahan untuk Sajian Hari Raya Idul Adha 2018

Humas Lanal Banjarmasin, Lettu Roulli Simamora menambahkan, dari 12 ekor sapi yang dipotong, salah satunya dipotong di sekitar Rumah Dinas Komandan Lanal Banjarmasin, di Jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved