Martapura FC

Martapura FC Asah Algojonya di Masa Libur

Tim pelatih Martapura FC rupanya benar-benar akan memaksimalkan masa jeda kompetisi Liga 2 2018 untuk melakukan pembenahan.

Martapura FC Asah Algojonya di Masa Libur
Banjarmasinpost.co.id/Rahmadhani
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim pelatih Martapura FC rupanya benar-benar akan memaksimalkan masa jeda kompetisi Liga 2 2018 untuk melakukan pembenahan.

Dan salah satunya tim pelatih akan memanfaatkan jeda kompetisi ini untuk mengasah ketajaman para eksekutor bola mati di dalam timnya.

Ya, pasalnya seperti diketahui pada musim ini tim Martapura FC masih belum memiliki eksekutor bola mati yang benar-benar maksimal memanfaatkan peluang dari bola mati.

Baca: Jadi Bomber Lokal Tersubur, Begini Kata Striker Barito Putera yakni Samsul Arif Munip

Misalnya saja pada musim lalu, ada sosok Rifan Nahumarury yang begitu apik dalam memanfaatkan tendangan bebas khususnya di area pertahanan lawan menjadi sebuah gol.

Dan tim pelatih pun ingin para eksekutor yang ada di dalam skuat saat ini, bisa lebih maksimal lagi memanfaatkan peluang dari sebuah tendangan bebas.

Baca: Live Indosiar & Vidio.com Final Badminton Indonesia vs China Asian Games, Sri Mulyani Janji Nonton

"Iya, semua aspek kami benahi pada masa jeda kompetisi. Salah satunya juga membenahi bola-bola mati," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

Diterangkan oleh Frans, tendangan bola mati merupakan sebuah peluang yang harusnya bisa dimanfaatkan untuk memecahkan kebuntuan dalam mencetak gol.

Baca: Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab UAE, Berita Duka Datang dari UEA

"Peluang sekecil apapun harusnya bisa dimaksimalkan, termasuk saat tendangan bebas. Makanya ini juga yang terus kami latih, termasuk saat adanya libur kompetisi," jelasnya.

Eksekutor yang ada di dalam tim sendiri untuk saat ini di antaranya ada sosok Aditya Putra Dewa, Rachmat Latief, Sandi Pratama dan juga Reza Saputra.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved