Saraba Kawa

Setelah Salat Idul Adha, Bupati Tabalong Serahkan Sapi Kurban

Salat Idul Adha berjemaah dilakukan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Masjid Ash Shiratal Mustaqim, Tanjung, Rabu (21/8/2018).

Setelah Salat Idul Adha, Bupati Tabalong Serahkan Sapi Kurban
istimewa/diskominfo
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menyampaikan sambutan kepada jemaah Salat Idul Adha di Masjid Ash Shiratal Mustaqim 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Salat Idul Adha berjemaah dilakukan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Masjid Ash Shiratal Mustaqim, Tanjung, Rabu (21/8/2018).

Selain Bupati Anang, Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto dan Ketua DPRD Tabalong H Darwin Awi, juga terlihat dalam salat Idul Adha tersebut.

Penyerahan hewan kurban dari Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kepada panitia kurban di Masjid Ash Shiratal Mustaqim

Penyerahan hewan kurban dari Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kepada panitia

kurban di Masjid Ash Shiratal Mustaqim (istimewa/diskominfo)

Pada kesempatan ini, Bupati Anang meminta kepada seluruh masyarakat Tabalong bersama-sama berdoa untuk para jemaah haji asal Tabalong agar bisa melaksanakan ibadah haji sebaik-baiknya dan sepulangnya ke tanah air bisa mendapat haji yang mabrur.

Selain itu, Anang juga berpesan hari raya Idul Adha ini hendaknya bisa menjadi momentum bagi masyarakat Tabalong untuk kembali saling bersatu setelah melaskanakan pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu.

Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto menyerahkan sapi untuk hewan kurban

Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto menyerahkan sapi untuk hewan kurban

(istimewa/diskominfo)

“Sangat wajar kita berbeda pilihan, namun proses itu sudah selesai, kini saatnya kita bersatu kembali untuk menjadikan daerah kita ini semakin hari semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.

Selepas pelaksanaan salat Idul Adha, bupati bersama dandim menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban yang masing-masing berjumlah satu ekor sapi. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help