Berita Banjarmasin

Telkomsel Sembelih Hewan Kurban Sebanyak 740 Ekor

Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah Tahun 2018, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban sejumlah 740 ekor.

Telkomsel Sembelih Hewan Kurban Sebanyak 740 Ekor
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah Tahun 2018, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban sejumlah 740 ekor, yang terdiri dari 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut akan disampaikan kepada lebih dari 42.000 penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Baca: Fadli Zon Langsung Tutup Polling Pilpres 2019 di Twitter Saat Jokowi Ungguli Prabowo

Baca: Kalaupun Habib Rizieq Shihab Gabung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, LSI : Tak Signifikan

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel.

"Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.” katanya dalam rilis yang dikirim ke BPost online, Rabu (22/8/2018) sore.

Baca: Ular Phyton Sepanjang 3 Meter Ditemukan Lemas di Lahan yang Terbakar di Tungkaran

Baca: Jokowi Jadi Saksi Pertarungan Indonesia vs China di Final Bulutangkis Beregu Putra Asian Games 2018

Ronny menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” jelas Ronny.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak lebih dari 42.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

Baca: Bantah Siapkan Tim Khusus, Facebook Akan Sampaikan Program Election, Ini Klarifikasinya

Baca: Pebasket Jepang yang Dipulangkan Gara-gara PSK, Mengaku Sudah Merasa Tak Enak

Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

Khusus di Area Pamasuka, tahun ini Telkomsel menyembelih hewan qurban sebanyak 105 ekor hewan qurban yang terdiri dari 51 sapi dan 54 kambing .

Baca: Rumah dan Jembatan di Kecamatan Hampang Terseret Air Bah Sungai Malangkaian

Baca: Bocoran Roy Kiyoshi Soal Pria Kaya yang Dekat dengan Ayu Ting Ting, Bukan Raffi Ahmad?

Keseluruhan hewan qurban yang merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel yang disalurkan melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) di Area Pamasuka ini disampaikan kepada lebih dari 4.500 penerima manfaat yang disebar di titik – titik kantor layanan / Grapari Telkomsel yang ada di Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan yaitu di Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Makassar, Parepare, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Tarakan, Bontang , dan Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help