Berita Balangan

Tujuh Polisi Dimutasi ke Polsek Awayan, Kapolres : Penunjang Stabilitas Keamanan

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengeluarkan surat perintah mutasi. Surat mutasi dibacakan saat pelaksanaan apel pagi.

Tujuh Polisi Dimutasi ke Polsek Awayan, Kapolres : Penunjang Stabilitas Keamanan
istimewa/humas polres balangan
Kantor Polsek Awayan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Usai terima kunci mako Polsubsektor Tebing Tinggi dari Bupati Balangan pada acara peringatan Dirgahyau Republik Indonesia Ke-73 di halaman Pemda Balangan kemaren, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengeluarkan surat perintah mutasi

Surat mutasi Polres Balangan ini dibacakan oleh Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi saat pelaksanaan apel pagi di hadapan seluruh personel Polres Balangan.

Baca: Kalaupun Habib Rizieq Shihab Gabung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, LSI : Tak Signifikan

Sebanyak 6 personel Satuan Sabhara Polres Balangan ditugaskan memperkuat Polsek Awayan guna melaksanakan tugas di Polsubsektor Tebing tinggi dan diseniori oleh Aipda Agus Supriyadi sebagai Kanit Sabhara Polsek Awayan yang diarahkan ke Polsubsektor Tebing Tinggi.

Pembangunan kantor Polsubsektor Tebing Tinggi pertengahan tahun 2017 lalu sebagai penunjang stabilitas keamanan di kecamatan pemekaran Kabupaten Balangan.

Kabag Sumda Polres Balangan Kompol Joko Sudarmadi mewakili Kapolres Balangan mengatakan, bahwa penguatan personel Polsek Awayan sebanyak 6 personel.

Baca: Via Vallen Mengaku Menangis Saat Melihat Reaksi Sapi Kurbannya Saat Dielus Saat Idul Adha 2018

"Sehingga perlunya penambahan personel untuk memback up kantor baru yaitu Polsubsektor Tebing Tinggi, diseniori oleh Kanit Sabhara Polsek Awayan, jadi totalnya 7 personel yang bergeser ke Polsubsektor Tebing Tinggi," ungkapnya.

Dalam surat telegram nomor 215/VIII/HUK.3.3/2018, sebanyak 63 personel mutasi pada jabatan baru dan pengukuhan baik personel Polres Balangan maupun Polsek Jajaran.

Baca: Update Asian Games 2018 - Paralayang Tambah Medali Emas dan Perak Indonesia di Asian Games

"Mutasi ini bukan hal baru, adanya mutasi ini merupakan kebutuhan institusi dalam menjaga ritme pelayanan kepada masyarakat Balangan dan tentunya untuk menjaga stabilitas keamanan," tutupnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help