Alvaro Morata Inginkan Cetak 30 Gol dan Bawa Chelsea Juara Musim Ini

Morata datang ke Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dan telah mengemas 16 gol dalam 51 pertandingan

Alvaro Morata Inginkan Cetak 30 Gol dan Bawa Chelsea Juara Musim Ini
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, ingin mencetak 30 gol di musim ini.

Alvaro Morata mengatakan dirinya ingin mencetak 30 gol bagi Chelsea musim ini, namun dia tetap bahagia mencetak gol lebih sedikit asalkan The Blues juara.

Morata datang ke Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dan telah mengemas 16 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

Akhir pekan lalu, pemain asal Spanyol ini berhasil mencetak satu gol di kemenangan 3-2 Chelsea atas Arsenal di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang karena kami memperoleh tiga poin yang berharga melawan Arsenal. Di Liga Inggris, anda dapat kehilangan poin oleh tim mana saja," ucap Morata dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Morata sebenarnya tampil cemerlang di awal musim lalu, namun performanya kemudian menurun dan sempat mendapat cedera.

Hal itu lantas memaksa Chelsea untuk merekrut Olivier Giroud dari Arsenal di bulan Januari.

Seiring musim berganti, mantan pemain Real Madrid ini kembali bersemangat dan optimistik bisa diandalakn sebagai juru gedor handal pasukan Maurizio Sarri.

"Musim lalu sungguh berat bagi saya, tidak hanya tentang masalah kepercayaan diri namun juga masalah cedera." ujar Morata menambahkan.

"Namun kini sudah tidak halangan dan saya berharap bisa mencetak banyak gol."

"Saya ingin mencetak lebih dari 30 gol, namun saya sudah bahagia mencetak 15 atau 20 gol asalkan Chelsea juara Liga Inggris. Saya ingin cetak banyak gol, namun yang paling penting adalah tim."

Morata bersama Chelsea akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Inggris dengan bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (26/8/2018).

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help