Selebrita

Buka-bukaan Nikita Mirzani Soal Richard Muljadi, Cucu Kongklomerat yang Tertangkap Isap Kokain

Nikita Mirzani buka-bukaan terkait Richard Muljadi, cucu kongklomerat yang tertangkap mengonsumsi kokain.

Buka-bukaan Nikita Mirzani Soal Richard Muljadi, Cucu Kongklomerat yang Tertangkap Isap Kokain
instagram
Nikita Mirzani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nikita Mirzani buka-bukaan terkait Richard Muljadi, cucu kongklomerat yang tertangkap mengonsumsi kokain.

Ternyata Nikita Mirzani memiliki sejarah yang pelik dengan Richard Muljadi. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, cucu konglomerat ini baru saja tertangkap tangan oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Perempuan yang masih berstatus istri resmi dari Dipo Latief tersebut sebelumnya membeberkan kalau Dipo berada bersama Richard Muljadi di TKP saat penangkapan di toilet salah satu mal di kawasan SCBC itu berlangsung.

"Padahal kemaren Richard lagi sama Dipo," buka Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Kamis (22/8/2018).

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018 Usai Emas dari Panjat Dinding, Indonesia No 5

Baca: BUMN PT WIKA Beton Membuka Lowongan Kerja, Simak Cara Syarat dan Cara Pendaftarannya

Baca: Hasil Ganda Putri Bulutangkis Asian Games 2018 - Della/Rizki Melaju Usai Taklukkan Pasangan Maladewa

Baca: Prediksi MotoGP Inggris 2018, Valentino Rossi Tak Masuk Daftar Persaingan Podium Versi Alex Criville

Nikita menyebut kalau dirinya memang pernah memiliki masalah yang tak ingin ia sebutkan bersama sosok cucu konglomerat tersebut.

"Ada, ada, mulutnya comel soalnya kayak cewek. Ada lah (masalahnya) sudah lama banget. Tapi enggak dilaporin, males gue," sambungnya.

Nikita Mirzani sendiri berharap kalau Richard ditangkap bersama dengan lelaki yang kini masih resmi berstatus suaminya tersebut, mengingat Niki, panggilan akrabnya, pernah menyebut kalau Dipo sendiri adalah pengguna narkoba.

"Iya gue heran, tanggal 22 (Agustus) kemarin lagi sama Dipo dia. Tapi kok yang ketangkep Richard doang. Gue bingung," sebutnya.

Perempuan yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lelaki asal Malaysia ini menyatakan kalau selain omongannya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, Richard Muljadi juga memiliki kejelekan lain yakni ia suka mempertontonkan kehidupan yang glamor namun dengan barang-barang palsu.

"Oh, kalau produk palsu mah semua sudah tahu lah. Kayak jam tangan suka pake yang 'kw', atau enggak pinjam punya siapa, sudah biasa sih," jelasnya.

"Pokoknya pernah kok sampai booming banget yang Richard pakai jam tangan palsu, tuh. Sampai akhirnya ada salah satu kolektor jam tangan bilang waktu itu di IG sempat rame kan," timpalnya kemudian.

Richard Muljadi bersama sang nenek Kartini Muljadi
Richard Muljadi bersama sang nenek Kartini Muljadi (instagram.com/richardmuljadi)

Pada akhirnya, Nikita Mirzani hanya mengucap syukur bahwa orang-orang yang selama ini bertindak buruk padanya mendapatkan ganjaran yang setimpal.

"Gue mah pokoknya selalu berdoa sama Allah buat orang-orang yang jahat sama gue, semoga dikasih ganjarannya sama Allah kn," tutup perempuan yang kini sudah berhijab tersebut. (Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved