Haji 2018

Fasilitas Tenda jemaah Embarkasi Banjarmasin Asal Tabalong Menuju Arafah, Begini Fasilitasnya

Jemaah calon haji kloter 5 yang merupakan jemaah berasal dari Kabupaten Tabalong berjumlah 322 orang, saat ini telah berada di Arafah.

Fasilitas Tenda jemaah Embarkasi Banjarmasin Asal Tabalong Menuju Arafah, Begini Fasilitasnya
istimewa
Jemaah kloter 5 Banjarmasin asal Tabalong bersiap menuju ke Arafah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Jemaah calon haji kloter 5 yang merupakan jemaah berasal dari Kabupaten Tabalong berjumlah 322 orang. Jemaah Kloter 5  akan menempati tenda yang berada di Maktab 20 di padang Arafah dengan fasilitas dua buah tenda.

Ketua Kloter BDJ-05, Abadi mengatakan tenda yang berdampingan dengan toilet diperuntukkan untuk jamaah wanita sehingga akan memberi kemudahan jika ingin membuang atau membersihkan hajat.

Ditambahkannya, dalam setiap tenda dilengkapi dengan pendingin AC dan kipas angin besar yang dilengkapi dengan spray air.

“AC dan kipas angin sangat diperlukan karena suhu udara pada puncak haji 2018 diprediksi suhu bisa mencapai 51 derajat celcius,” tambahnya.

Baca: Jamaah Haji 2018 Ditimpa Musibah Badai, ini Doa yang Diucapkan Jika Melihat Orang Lain Kena Bencana

Baca: Andai Habib Rizieq Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, PAN Tak Gunakan Politik Identitas

Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter BDJ-05 H Padhli menambahkan jemaah juga diberi imbauan menyediakan snack berat, guna mengantisipasi jika terjadi keterlambatan suplay katering ke tenda-tenda, termasuk bekal yang menunjang bepergian selama musafir hingga hari tasyrik. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help