Pilpres 2019

Gatot Nurmantyo dan AHY Masuk Daftar Calon Ketua Tim Pemenangan Perabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sedang digodok partai pendukung Prabowo-Sandiaga termasuk Gatot Nurmantyo dan AHY.

Gatot Nurmantyo dan AHY Masuk Daftar Calon Ketua Tim Pemenangan Perabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
instagram
Gatot Nurmantyo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso, Gatot Nurmantyo, dan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk daftar calon ketua tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini mengatakan poros Prabowo masih membahas struktur tim pemenangan Pemilu Presiden 2019.

Sejumlah nama calon ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sedang digodok partai pendukung Prabowo-Sandiaga termasuk Gatot Nurmantyo dan AHY.

Baca: Akhirnya Presidium Gatot Nurmantyo Dukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Ini Alasannya

"Sekarang ini masih sedang dibahas antara partai-partai koalisi, tentu kita juga ingin mencari yang terbaik," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (23/8/2018).

Nama-nama yang dibahas di antaranya Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso, Gatot Nurmantyo, dan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Muncul nama ada pak Djoko, ada yang lainnya juga ada, ada pak AHY juga, ada dari PKS muncul namanya diminta," katanya, dilansir TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Baca: Andai Habib Rizieq Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, PAN Tak Gunakan Politik Identitas

Belum juga adanya ketua tim pemenangan, menurut Jazuli karena pihaknya ingin mencari yang terbaik.

Menurutnya jangan sampai ketua tim sukses salah pilih sehingga target pemenangangan tidak tercapai.

"Intinya ketua tim sukses adalah orang yang terbaik, karena dia mau memimpin pasukan pemenangan, kan begitu, maka juga dia harus yang mengerti tentang strategi, yang harus mengerti tentang narasi yang bagus," katanya.

Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help