Bumi Antaluddin

PJ Bupati Ziarah Ke Makam Orangtuanya Sebelum Salat Idul Adha Di Mesjid Su'ada

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli bersama keluarganya melaksanakan salat idul Adha di Masjid Su'ada.

PJ Bupati Ziarah Ke Makam Orangtuanya Sebelum Salat Idul Adha Di Mesjid Su'ada
Kominfo HSS
PJ Bupati HSS Dahnial Kifli saat salat idul adha di Masjid Su'hada (Kominfo HSS) 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli bersama keluarganya melaksanakan salat idul Adha di Masjid Su'ada yang berada di Kecamatan Simpur Kabupaten HSS.

Sebelum melaksanakan salat idul Adha, H Dahnial bersama keluarga lebih dulu melakukan ziarah kubur ke makam orang tua yang berada di dekat Mesjid Sua'da, Rabu (22/08).

Setelah itu, H Dahnial bersama keluarga melaksanakan kegiatan salat idul Adha di Masjid Su'ada di Kecamatan Simpur bersama dengan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati HSS ini menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga HSS yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Pilkada HSS 2018.

"Berkat doa pian berataan proses pelaksanan pilkada berjalan dengan lancar" katanya.

PJ Bupati HSS serahkan hewan kurban
PJ Bupati HSS serahkan hewan kurban (Kominfo HSS)

PJ Bupati HSS juga menyampaikan doa agar semoga seluruh warga HSS yang melaksanakan ibadah haji agar diberikan kesehatan dan keselamatan dan bisa melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ibadah haji.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati HSS juga menyampaikan salam dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noir yang sekarang juga lagi melaksanakan kegiatan Ibadah Haji.

"Terimakasih kami ucapkan dan kami mohon maaf, karena masa tugas di HSS akan berakhri dalam hitungan bulan dan mohon doa ketika melaksanakan tugas provinsi di kalsel agar bisa selalu amanah," katanya.

Dia juga menegaskan bahwa dimanapun bertugas nanti semoga semua pihak akan saling kerjasama untuk membangun banua kita ini.

PJ Bupati HSS silaturahmi ke rumah Guru Kapuh
PJ Bupati HSS silaturahmi ke rumah Guru Kapuh (Kominfo HSS)

Selain itu, H Dahnial juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah menyalurkan kurbannya untuk disalurkan kepada kaum dhuafa yang sangat membutuhkan.

"Semoga di masa yang akan datang kita dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan dan ketaqwaan kita melalui kegiatan-kegiatan ibadah seperti ini sehingga dapat membantu meringankan penderitaan mereka yang kurang beruntung," ucapnya.

Setelah melaksanakan ibadah salat idul adha, Pj Bupati HSS juga menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan ibadah kurban.
Setelah itu, PJ Bupati HSS bersama dengan keluarga melakukan silaturahmi ke rumah Guru H Riduan Baseri atau Guru Kapuh yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Desa Kapuh Kecamatan Simpur (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help