Berita Balangan

Polres Balangan Terus Jalin Koordinasi dan Kerjasama dengan Satpol PP, Ini Tujuannya

Dipimpin oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Balangan Aipda Taufikurahman ini, kepolisian memberikan pembinaan

Polres Balangan Terus Jalin Koordinasi dan Kerjasama dengan Satpol PP, Ini Tujuannya
Humas Polres Balangan
Polres Balangan saat memberikan arahan ke anggota Satpol PP Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Guna membentuk masyarakat yang patuh dan sadar hukum, satuan Binmas Polres Balangan sambangi Satpol PP Balangan.

Dipimpin oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Balangan Aipda Taufikurahman ini, kepolisian memberikan pembinaan atas pelaksanaan tugas Satpol PP di lapangan untuk menjadi lebih profesional.

"Menanamkan tanggung jawab dan kebanggaan untuk tugas yang diemban adalah faktor utama mendukung kinerja dalam suatu instansi," papar Aipda Taufikurahman.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018 Usai Fajar/Rian Takluk, Melorot No 5

Terlebih dalam menjalankan tugas, harus diimbangi dengan menjaga sikap, tutur kata yang santun serta ketegasan yang terukur.

Selain itu juga harus ditekankan kepada seluruh anggota Satpol PP Balangan untuk dapat menumbuhkan kreatifitas yang positif, sehingga mampu meningkatkan citra Satpol PP di mata Masyarakat.

Baca: Andai Habib Rizieq Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, PAN Tak Gunakan Politik Identitas

Selain memberikan motivasi dan arahan, Aipda Taufikurahman selanjutnya melakukan koordinasi kepada pimpinan Satpol PP dalam meningkatkan hubungan baik dan kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, S.iK melalui Kasat Binmas AKP H. Bambang Yunus membenarkan adanya kegiatan pembinaan dan koordinasi yang dilakukan personelnya tersebut.

Baca: Awalnya Arsy Hermansyah Sedih, Akhirnya Menangis saat Lihat Sapi Disembelih, Lihat Video Lucunya

"Pentingnya hubungan baik dan kerjasama antar instansi terus kami pupuk, dalam hal ini Satpol PP adalah Mitra Polres Balangan dalam penegakan hukum peraturan daerah," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved