Kriminalitas HSU

Sat Narkoba Polres HSU Bekuk Tiga Pemuda Pemilik Sabu di Babirik

Tiga pemuda tak bisa berkutik saat anggota Sat Narkoba Polres HSU menyergap sebuah rumah di Desa Sungai Hilir Kecamatan Babirik

Sat Narkoba Polres HSU Bekuk Tiga Pemuda Pemilik Sabu di Babirik
ist
Tiga tersangka pengedar sabu yang dibekuk Sat Narkoba Polres HSU di Kecamatan Babirik 

BANJARMASIN POST.CO.ID, AMUNTAI – Satuan Narkoba Polres HSU kembali mengamankan tiga pemuda yang kedapatan memiliki sabu dan diduga berencana untuk mengonsumsinya bersama sama, beberapa waktu lalu.

Tiga pemuda tak bisa berkutik saat anggota Sat Narkoba Polres HSU menyergap sebuah rumah di Desa Sungai Hilir Rt 001 No 019 Kecamatan Babirik, benar saja saat dilakukan penggeledahan ditemukan empat  buah paket sabu.

Satu paket sabu dengan berat 0,20 gram dan tiga buah paket sabu lainnya dengan berat keseluruhan 0.54 gram.

Tiga pemuda yang diamankan adalah AS lelaki berusia 27 tahun warga Desa Pajukungan Kecamatan Babirik, SA lelaki berusia 25 tahun warga Desa Samuda Kecamatan Daha Kabupaten HSS serta RA lelaki berusia 23 tahun warga Desa Babirik Hilir Kecamatan Babirik.

Baca: Prediksi & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab UAE Asian Games 2018

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Inggris 2018 - Valentino Rossi Berharap Tampil Apik

Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Kamaruddin mengatakan pihaknya juga mengamankan barang bukti lain yaitu kotak roko, plastik piper klip, dompet kecil warna merah, celana pendek abu abu, telepon genggam lengkap dengan simcard sebanyak tiga buah merek blackberry, hammer dan samsung.

“Kami juga mengamankan uang tunai sebanyak Rp 2.8 juta, ketiga tersangka beserta barang bukti langsung diamankan dan menggali informasi lebih lanjut dari ketiga tersangka,” ungkapnya.

Iptu Kamaruddin menambahkan sungguh disayangkan karena pelaku sabu sabu adalah lelaki berusia muda yang masih produktif. Diusia produktif yang memiliki tenaga prima untuk bisa bekerja. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help