Selebrita

Tiga Model Cilik Ini Ikut Cover Boy di Jakarta, Segini Hadiahnya

Mereka yang bakal tampil di anak GrandFinal dan akan diikuti model seluruh Indonesia donesia itu yakni Katarina Keira

Tiga Model Cilik Ini Ikut Cover Boy di Jakarta, Segini Hadiahnya
KOLASE BPOST ONLINE
Tiga model cilik Banua bakal ikut meramaikan ajang Pemilihan Model CoverBoy & CoverGirl Tabloid Scene 2018 di Jakarta 25-26 Agustus 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga model cilik Banua bakal ikut meramaikan ajang Pemilihan Model CoverBoy & CoverGirl Tabloid Scene 2018 di Jakarta 25-26 Agustus 2018 nanti.

Mereka yang bakal tampil di anak GrandFinal dan akan diikuti model seluruh Indonesia donesia itu yakni Katarina Keira Nareswari, Almay Salzabilla dan Fauzan Langit Ramadhan.

Wahyudhanie koordinator para model Banua mengatakan ketiganya terpilih setelah Seleksi penilaian melalui photo dan bakat peserta oleh tim juri tabloid scene jakarta.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab Asian Games 2018

"Lalu terpilih sudah perwakilan daerah Kalimantan untuk perwakilan di ajang itu tak j Keira dari Palangkaraya , Fauzan Langit dari Banjarbaru dan Almay dari Banjarbaru Banjarmasin kategori cilik yang akan berlaga," kata dia.

Acara ini lanjut Danie adalah ajang pemilihan model nasional yang bertujuan untuk mencari bakat bakat baru di bidang modelling untuk menjadi model iklan suatu produk buat di media cetak atau pun media televisi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Asian Games 2018 Kamis 23 Agustus 2018 Nomor Perorangan

Persyaratan ikut lomba ini adalah via online dengan pendaftran melalui Komunitas Bakat Anak Banua dengan mengirim photo dan Video bakat di bidang seni (modelling , presenter dll) sehingga terpilihlah ada 3 orang yang dinilai layak untuj melaju ke babak Grandfinal 25-26 Agustus di Mall Taman Palem Jakarta.

Dhani menjelaskan ajang ini sangat spektakuler sekali karena selain bertabur hadiah dengan total 50 juta para pemenang juga akan di kontrak menjdi bintang iklan utk media cetak dan televisi.

Baca: Ingin yang Berbeda, Prilly Latuconsina Ingin Merayakan Idul Fitri di Mekah Tahun Depan

Selama acara berlangsung para peserta akan di bekali pengetahuan tentang modelling, entertaiment televisi, pemotretan dan lainnya.

"Mohon doanya agar mereka bisa mengharumkan nama daerah," kata dia.

Salah satu finalis, Fauzan Langit Ramadhan (6) mengaku sangat senang sekali ikut lomba ini.

"Selain karena saya hobi catwalk saya juga ingin jadi model Iklan," kata bocah bertinggi badan 112 centimeter ini.

(banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help