Otomotif

Baru Diluncurkan di Banjarmasin, All New Honda Brio Sudah Dipesan 100 Unit

Mendapatkan penyegaran tampilan yang cukup signifikan dibanding keluaran sebelumnya di Tahun 2016 lalu

Baru Diluncurkan di Banjarmasin, All New Honda Brio Sudah Dipesan 100 Unit
Achmad Maudhody
All New Honda Brio mendapatkan pembaruan di sisi interior dan eksterior saat dipamerkan pada Honda Exhibition di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Baru resmi diluncurkan tadi malam di Kota Banjarmasin, Kamis (23/8/2018), All New Honda Brio sudah dipesan hingga 100 unit lebih.

Mendapatkan penyegaran tampilan yang cukup signifikan dibanding keluaran sebelumnya di Tahun 2016 lalu, tak heran antusiasme masyarakat di Kalsel begitu besar terhadap entry level passenger car Honda ini.

Dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw, Ia tak heran dengan besarnya minat masyarakat karena tipe Honda Brio dengan harganya yang cukup terjangkau memiliki segmen pasar yang sangat besar.

Baca: Rekap Hasil Bulutangkis Perseorangan Asian Games 2018 untuk Lima Wakil Indonesia, Kamis (23/8/2018)

"Harga All New Honda Brio tetap dipertahankan di kisaran Rp 130 juta hingga Rp 220 juta, karena itu tetap menarik bagi masyarakat," kata Chandra.

Baca: Indonesia Diurutan 5 dengan 8 Emas, Inilah Klasemen Perolehan Medali Asian Games 201

Honda Trio Motor sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalselteng pun tak ragu pasang target penjualan tinggi sebanyak 60 unit untuk All New Honda Brio di pasar Kalsel.

Baca: Akhirnya Presidium Gatot Nurmantyo Dukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Ini Alasannya

Menurut Chandra, hingga saat ini lebih dari 237.000 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help