Berita Banjar

Harry Supriadi Dilantik Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi di LAN RI

Harry Supriadi bakal dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI

Harry Supriadi Dilantik Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi di LAN RI
istimewa
Harry Supriadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Satu lagi posisi strategis di lingkungan Pemkab Banjar kosong yakni, Bappelitbangda.

Pasalnya, Harry Supriadi bakal dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Senin (27/8) mendatang.

Harry sudah menerima undangan pelantikan yang akan berlangsung di Aula Agus Dwiyanto Gedung A lantai dua Jalan Veteran No 10 Jakarta Pusat. Undangan pelantikan ditandatangani oleh Plt Kepala Biro Umum LAN RI, Hernawan Ismunarto.

Baca: Tersingkir! Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab UAE Asian Games 2018 - Skor 5-6

Dirinya menjabat sebagai Kepala Bappelitbangda Kabupaten Banjar sejak 30 Desember 2016, sebelumnya sempat bertugas di Dinas Sosial Kabupaten Banjar.

“Benar, rencana Senin dilantik sebagai Kepala Pusat Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah LAN RI,” ucap Harry Supriadi, Jumat (24/8).

Dia menambahkan, proses kepindahannya di LAN RI melalui proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi.

Baca: Survei LSI Cawapres di Pilpres 2019, Sandiaga Uno Ungguli dari Maruf Amin di Beberapa Karakter

Sekda Kabupaten Banjar, Nasrun Syah mengatakan, menjadi kebanggan bagi Pemkab Banjar karena pejabatnya bisa ke pemerintah pusat. Dia menilai Harry sebagai sosok pekerja keras dan ikhlas serta mempunyai kemampuan serya integritas.

Adapun terkait jabatan yang lowong, nantinya akan diisi oleh pejabat sementara, sembari akan mencarikan penggantinya melalui mekanisme pengisian jabatan.

Baca: Andai Gatot Nurmantyo Gabung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, Presidium GNR Siap Ganti Nama

“Kami harapkan nantinya ada kader-kader yang sepadan dengan yang digantikan. Terimakasih kami ucapkan atas pengabdian Pak Harry selama ini di Kabupaten Banjar,” katanya.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengucapkan selamat bertugas kepada Harry Supriadi. Terpenting jangan lupakan Kabupaten Banjar. (banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved